1. Startup

Zalora Hadirkan Program Loyalitas dan Pengiriman Ekspress

Perusahaan e-commerce gaya hidup dan fashion Zalora Indonesia kembali memberikan update dengan hadirnya program loyalitas (loyalty program) dan pengiriman ekspress. Keduanya mulai berlaku per awal April 2013 ini untuk memikat lebih banyak pelanggan lagi yang berbelanja secara online di startup yang dikelola oleh Rocket Internet ini. Program loyalitasnya diberi nama Zalora Rewards, sementara pengiriman ekspress bernama WOW Express Delivery.

Zalora Rewards secara umum tidak jauh berbeda dengan program loyalitas yang lain. Setiap pelanggan akan dibagi menjadi beberapa level berdasarkan jumlah poin yang dikumpulkan setiap berbelanja. Level pertama adalah Basic, kemudian dilanjutkan ke level Silver, Gold dan Platinum. Setiap level memiliki periode 12 bulan dan memiliki fasilitas dan keistimewaan yang berbeda-beda. Nantinya bakal ada akses penawaran khusus seperti Loyal Member Only Deals, di luar kelebihan seperti voucher belanja gratis dan gratis bungkus kado.

Zalora WOW mungkin bakal lebih menarik bagi pelanggan yang tinggal atau bekerja di pusat kota. Jadi Zalora memberikan opsi layanan cepat di mana pesanan bisa diterima di hari yang sama. Syaratnya adalah alamat pengiriman harus berada di pusat kota, saat ini melayani kawasan Sudirman, Thamrin, Kuningan, Gatot Subroto dan Senayan. Selain itu pesanan harus sudah masuk paling lambat jam 12 siang dan menggunakan metode pembayaran Cash on Delivery (COD). Dalam waktu dekat layanan ini akan dihadirkan ke seantero Jakarta, di mana setidaknya barang yang dipesan bisa diterima keesokan harinya (atau dalam jangka waktu 24 jam).

Zalora saat ini memiliki lebih dari 800 jenis barang yang ditawarkan dan telah memperoleh investasi dari J.P Morgan Asset Management dan grup ritel terbesar di Eropa Tengelmann. Selain di Indonesia, Zalora juga hadir di tujuh negara lain, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan dan Hong Kong.

 

 

 

 

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again