1. Startup

Sparxup Award 2012 Umumkan Best Startup 2012

Rangkaian acara Sparxup Award 2012 diakhiri dengan pengumuman pemenang Sparxup kali ini. Dalam acara Awarding Night yang digelar di Plaza Bapindo, Jakarta, Jumat, 5 Oktober malam, Sparxup Award 2012 mengumumkan startup yang menjadi pemenang best startup 2012 dan runner-up-nya.  

DapurMasak berhasil meraih gelar sebagai best startup dalam Sparxup Award 2012.  DapurMasak menjadi yang terbaik dari 14 startup pemenang Sparxup 2012. Sementara itu, Dilacak meraih gelar runner-up best startup Sparxup Award 2012.

Sebelumnya, dari semua startup yang mendaftarkan diri dalam Sparxup Award 2012, terpilih 14 pemenang dari untuk lima kategori. Pemenang tersebut ditantang untuk melakukan pitching dan demo pada demo day Sparxup Award 2012 yang digelar Kamis kemarin.

Tiga belas dari empat belas pemenang Sparxup Award 2012 hadir dalam demo day kemarin. Di depan juri yang terdiri dari Shinta Dhanuwardoyo (Nusantara Ventures), William Henley (IndoSterling Capital), Edi Taslim (Kompas.com) dan Aulia Masna (DailySocial), tiap startup mendapatkan waktu lima menit untuk mendemonstrasikan layanannya.

Dengan meraih gelar best startup pada Sparxup 2012 kali ini, DapurMasak berhak mendapatkan hadiah 150 juta Rupiah. Sedangkan Dilacak mendapatkan hadiah sebesar 50 juta Rupiah.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again