1. Startup

IPAYMU Rilis Aplikasi untuk Android

Layanan payment gateway untuk end userIPAYMU semakin memberikan kemudahan bagi para pemakainya dengan merilis aplikasi untuk Android. Sudah tersedia di Google Play Store, pengguna IPAYMU bisa mengakses akunnya menggunakan mobile device di mana saja dan kapan saja. Untuk menginstalasi aplikasi ini, dibutuhkan smartphone Android dengan sistem operasi minimal 2.2 (Froyo).

Tampilannya cukup simpel dan bersih, meskipun masih belum bisa dibandingkan dengan aplikasi mobile PayPal yang menjadi partner dan role model bisnis IPAYMU ini. Setiap kali membuka fitur menu, pengguna akan ditanyakan 6 digit PIN untuk menjamin keamanannya. Pengguna bisa menggunakan menu Transfer dan Penarikan (Withdraw) langsung dari aplikasi ini. Tersedia pilihan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang bisa ditentukan saat login.

Sejauh ini saya belum menemukan adanya flaw saat menggunakan aplikasi ini. IPAYMU merupakan layanan lokal serupa PayPal, di mana akun kita bisa di-top up untuk melakukan transaksi secara online dan telah terkoneksi dengan 137 bank di seluruh Indonesia.

IPAYMU didirikan oleh Riyeke Ustadiyanto dan berpusat di Bali. Layanan ini membantu skema pembayaran secara online, baik menggunakan sistem transfer bank (lokal) maupun pembayaran melalui kartu debit dan kartu kredit. Tahun lalu diberitakan IPAYMU mendapatkan pendanaan dari inkubator Ideosource.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again