1. Startup

BREAKING: iPayMu.com Dapatkan Investasi

Kami mendapatkan informasi dari Facebook Group komunitas Stasion (private group) serta akun Facebook Riyeke Ustadiyanto yang akrab disapa Keke tentang iPayMu.com yang mendapatkan funding. Keke sendiri adalah CEO dari ipayMu. Meski tidak secara detail menjelaskan tentang kesepakatan ini, namun dari foto di samping bisa terlihat bahwa mereka telah sepakat untuk menjalin kerja sama dengan Andi S. Boediman - Ideosource.

Informasi lain juga ada di status dari foto tersebut yang juga mencantumkan angka kesepakatan sebesar 3 juta USD, meski tidak ada penjelasan detail tentang apakah ini angka investasi atau valuasi.

IpayMu sendiri merupakan layanan pembayaran online yang memiliki kantor berbasis di Bali, DailySocial juga pernah beberapa kali menuliskan layanan ini akhir tahun 2011 dan sekitar bulan Januari 2011. Dengan model layanan pembaran online, tentunya dana ini bisa digunakan untuk mengembangkan layanan ipayMu, terutama pada masa geliat e-commerce memasuki babak baru, yang ditandai salah satunya dengan terus bermunculannya toko online, termasuk  yang didukung oleh bank. Informasi yang kami dapatkan bahwa nanti akan ada informasi lengkap dari pihak investor untuk kesepatakan ini. Kami akan terus meng-update kabar ini dan mencoba mengontak pihak Ideosource dan ipayMu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again