1. Startup

WordcampID 2011 : Welcome Back Matt Mullenweg

Bagi anda para penggemar Wordpress, baik developer maupun designer, WordcampID 2010 merupakan salah satu event yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Ini adalah tahun ke-3 WordcampID diadakan di Indonesia, pertama di Jakarta, kedua di Depok dan yang terbaru ini akan diadakan di Bandung. 29-30 Januari 2011, Bumi Kahyangan Bandung, Jawa Barat. Book your schedule!

Valent Mustamin, penggiat Wordpress yang juga membantu DailySocial ketika bermasalah dengan proses migrasi Wordpress, adalah salah seorang yang benar-benar passionate dalam mendatangkan tamu-tamu dari Automattic ke Indonesia untuk event WordcampID. Sebagai salah satu punggawa Wordpress di Indonesia, Valent juga akhirnya membuka startup konsultan Wordpress yang dinamakan Pressmoto.

Dan kali ini Valent kembali sukses membujuk pendiri Wordpress/Automattic, Matt Mullenweg untuk kembali datang ke Indonesia dan bertemu dengan developer Wordpress di Indonesia. Mullenweg akan membawakan sebuah keynote berjudul “State of The Word” dimana akan dipaparkan hal-hal mengenai perkembangan terakhir dan masa depan WordPress serta evolusi blogging engine dan content management system.

So, sepertinya Bandung sudah mulai menjadi pusat perhatian teknologi dunia? ;-)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again