Wordpress memang tidak ada matinya, komunitas developer yang sangat kuat tersebar di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia dan juga negara tetangga Malaysia. Dalam waktu dekat, Malaysia juga akan mengadakan event Wordcamp seperti yang waktu itu diadakan oleh Valent Mustamin di Depok. Jadi untuk anda yang tertarik untuk untuk pergi ke Malaysia dalam waktu dekat, ada baiknya anda mampir dan menambah ilmu Wordpress anda.

Pembicaranya pun didatangkan langsung dari Michigan, Naoko McCracken, Happiness Engineer Automattic dan juga penulis buku Wordpress di Jepang. Ada juga Yahya Ayob, seorang penggiat Wordpress asal Singapura yang akan berbagi di event tersebut.

Topik yang dibawakan secara keseluruhan-pun cukup menarik, mulai dari pengembangan theme Wordpress, SEO, Social Media, Geo-tagging, monetisasi dan juga plugin development. Acaranya sendiri akan diadakan di Level 5, Bintang Ballroom, Cititel Mid Valley, Mid Valley City, Malaysia. Dan untuk acara sekelas ini, biaya cukup dengan membayar 150 Ringgit (sekitar 400ribu rupiah) dengan bonus - bonus seperti kaos yang didatangkan langsung dari San Fransisco, gratis lisensi Kaspersky antivirus dan tentu saja snack + makan siang.

Tertarik? Segera daftar disini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again