1. Startup

Startup Weekend Datang Ke Bandung

Jajaran mentor akan menjanjikan kaya insight guna perkembangan bisnis

Kurang dari dua minggu lagi, Startup Weekend Bandung akan segera dihelat pada tanggal 10 hingga 12 April 2015. Acara ini bakal mengambil fokus bagaimana pengembangan bisnis secara umum dapat diakselerasi dengan sentuhan digital.

Seperti yang telah diketahui, kota Bandung telah membuktikan sebagai tempat yang berhasil menelurkan banyak pekerja kreatif dari berbagai macam industri. Menggali potensi tersebut, Startup Weekend Bandung menggelar sebuah acara selama tiga hari berturut-turut untuk mengedukasikan peran teknologi untuk percepatan bisnis yang dapat dijalankan.

Para peserta didorong untuk mengembangkan sebuah ide bisnis menjadi bisnis yang nyata dalam tiga hari perhelatan Startup Weekend Bandung yang mengambil lokasi di Freenovation Space. Maka dari itu, pihak penyelenggara turut mengundang sejumlah nama yang memang dianggap untuk menjadi rekan diskusi dan mentor guna memperkaya insight para peserta Startup Weekend Bandung.

Jajaran nama tersebut antara lain: UI/UX design expert Reza Prabowo, social media expert Alderina Gracia, product development expert Aulia Amalia, business development expert Dondi Hananto, Google Business Group Yansen Kamto, social entrepreneur expert Sanny Gaddafi, digital marketing expert Italo Gani, serial technopreneur Andri Yadi, lean startup machine evangelist Indra Purnama, techno-blogger Wiku Baskoro, mobile development expert Prasetyo Andi, dan blogger & community initiator Sissy.

Nama-nama tersebut telah malang melintang di industri startup Indonesia selama beberapa tahun belakangan. Bukan tidak mungkin jika kehadirannya mampu menyajikan ide dan kreativitas baru dari para peserta dari berbagai macam latar belakang.

“Yang diharapkan berbeda adalah tentu jenis-jenis startup ataupun proyek yang dihasilkan dari event nanti. Kami berharap jenis startupnya nanti akan lebih inovatif, kreatif, dan juga tidak ‘digital-based’ business, tapi juga ‘conventional business’ yang mendapatkan added value dengan sentuhan digital,” ujar Co-Host Startup Weekend Bandung Adryan Hafizh, mengutip wawancara dengan tim kami beberapa waktu yang lalu.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran Startup Weekend Bandung bisa dilakukan di http://bit.ly/swbdg dan http://bit.ly/swbdgticket.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again