1. Startup

Social Media Festival 2012 Dorong Komunitas untuk Berkreasi dan Berkolaborasi (Updated)

Mengulang kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu, DailySocial bersama dengan Saling Silang, Kaskus, dan Kummara, kembali akan menyelenggarakan Social Media Festival tahun 2012 ini. Festival ini akan diselenggarakan pada 19-21 Oktober 2012 12-14 Oktober 2012 di Gelanggang Renang Senayan.

Jika tahun lalu Social Media Festival (SocMedFest) mengambil tema “Social Media Is You” untuk merayakan gegap gempita penggunaan sosial media, kini SocMedFest mendorong para kreator di balik sosial media untuk berkolaborasi dan berkreasi dengan tema “Create and Collaborate”. Komunitas yang ingin ikut serta dalam acara ini, harus mengirimkan ide kreasi dan kolaborasi mereka dengan komunitas lain kepada tim SocMedFest untuk diseleksi.

Sebelum acara nanti, komunitas yang menjadi peserta SocMedFest 2012 juga akan mengikuti briefing dan pre-event activity agar mereka bisa saling bertemu dan berkomunikasi. Tim SocMedFest juga akan mengadakan gamification untuk mendorong peserta saling berkolaborasi. Daftar peserta yang akan mengikuti SocMedFest 2012 juga telah dipublikasi di halaman ini, agar antarkomunitas dapat lebih mudah mencari partner untuk berkolaborasi.

Peserta yang telah mendaftar berasal dari berbagai macam jenis komunitas seperti buku, kuliner, film, travel, blog, fotografi dan sebagainya. Daftar ini masih bisa bertambah, karena saat ini tim SocMedFest masih membuka pendaftaran. Komunitas yang ingin ikut serta dalam acara ini, dapat mengunduh form pendaftaran di sini, dan mengirimkannya kembali ke email info@socmedfest.com.

Tidak cuma komunitas, SocMedFest juga terbuka untuk startup yang ingin ikut meramaikan acara ini. Seperti halnya komunitas, startup yang ingin ikut dalam festival ini juga didorong untuk berkolaborasi dengan komunitas/startup lain menggelar suatu acara dalam festival ini. Harapannya, dengan menggelar suatu event dalam SocMedFest, startup dapat memancing lebih banyak orang untuk mencoba produknya.

Untuk startup yang ingin berpartisipasi dalam acara ini, dapat mengisi form pada halaman ini. Karena jumlah peserta startup juga terbatas, tim SocMedFest juga akan melakukan seleksi untuk startup yang bisa hadir dalam acara ini.

Venue yang semi outdoor, banyaknya komunitas yang hadir, beragamnya acara kolaborasi komunitas, memberi gambaran serunya acara SocMedFest 2012 ini nanti. Jangan cuma jadi penonton, buat komunitas Anda ikut memeriahkan festival ini. Anda yang tidak mempunyai komunitas, tetap datang ke festival ini untuk menikmati beragam acara seperti: hiburan musik di panggung utama oleh musisi, artis maupun publik figur sosial media, sharing dan kolaborasi antarkomunitas, game online dan quiz, meet up point komunitas, media dan brand, serta penghargaan bagi penggiat media sosial.

NB : Di-update dengan tambahan paragraf untuk pendaftaran startup, dan tanggal pelaksanaan SocMedFest 2012. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again