1. Startup

Unjuk Kreativitas Dalam Kembangkan Aplikasi di Acara Rock Star Dev 2013

Kompetisi demi kompetisi bagi para pengembang aplikasi di tanah air tak henti-hentinya terus bergulir belakangan ini. Mengingat perkembangan dan tren industri digital di Indonesia yang sangat pesat, berbagai kompetisi diadakan untuk memunculkan bakat-bakat serta potensi dari pengembang lokal untuk unjuk kemampuan dalam meramu sebuah aplikasi kreatif. Tak mau ketinggalan, TeknoJurnal bersama dengan Intel Software menyelenggarakan acara Rock Star Dev 2013 untuk mencari potensi dari Developer-developer terbaik asal Indonesia.

Rock Star Dev 2013 adalah sebuah acara yang ditujukan untuk para pengembang aplikasi yang berkonsentrasi dari berbagai macam platform pengembangan. Dalam acara ini, para pengembang aplikasi tersebut akan diberikan ilmu, pelatihan, kompetisi, dan bimbingan yang kesemuanya akan disatukan dalam bentuk meetup, webinar, kompetisi aplikasi, seminar, dan juga mentoring dari berbagai praktisi dari industri terkait.

Sebagai bagian dari rangkaian acara Rock Star Dev 2013 tersebut, turut diadakan kompetisi aplikasi untuk mencari 10 Rock Star Developer yang dikumpulkan dari enam kota besar di Indonesia seperti Bandung, Depok, Bogor, Jakarta, Bekasi, dan Jogjakarta.

Dalam kompetisi ini, penyelenggara akan memberikan hadiah berupa masing-masing akan mendapatkan satu buah tablet SpeedUp, title & badge (Certified Rock Star Developer), dan bantuan dalam memajukan usaha dan memasarkan aplikasi oleh para partner TeknoJurnal. Untuk informasi lebih lanjut terkait kompetisi ini Anda dapat kunjungi laman ini.

Ada informasi tambahan yang menarik bagi para pengembang yang ingin mengikuti kompetisi ini. Aplikasi yang akan di-submit nanti tidaklah harus berupa aplikasi baru, melainkan aplikasi yang pernah dibuat sebelumnya dapat juga diikutkan dalam kompetisi ini. Selain itu juga, pengembang dapat mengirimkan aplikasi buatannya lebih dari satu.

Acara Rock Star Dev 2013 ini sudah bergulir sejak bulan Mei 2013 kemarin, dan rencananya akan memasuki babak final pada bulan Juli mendatang. Bagi Anda yang tertarik untuk unjuk kebolehan dalam mengembangkan aplikasi di acara Rock Star Dev 2013, masih tersisa waktu pendaftaran hingga akhir Juni ini. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa langsung sowan ke laman resmi dari gelaran ini di sini.

*) DailySocial adalah media partner acara ini

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again