1. Startup

Pendaftaran Game Idea Competition dari Indonesia Bermain Telah Dibuka

Rangkaian acara Indonesia Bermain memasuki tahap selanjutnya, yaitu Game Idea Competition. Pendaftaran untuk ikut kompetisi ini telah dibuka sejak 1 Agustus 2011 sampai dengan 31 Agustus 2011.

Tahap dibukanya pendaftaran kompetisi ini hampir bersamaan dengan berakhirnya rangkaian acara Road Play yang digelar di berbagai kota, Semarang (14/07), Solo (15/07), Yogyakarta (16/07) Surabaya (21/07), Bandung (23/07) serta terakhir Jakarta yang diadakan tanggal 30 Juli kemarin.

Dari rilis yang dikirimkan ke DailySocial akan ada tiga kategori yang akan dilombakan, pertama kategori digital (tidak terbatas platform apapun asal media digital), conventional game (boardgame) dan mobile game idea (ide game akan dikembangkan untuk ponsel Nokia), kategori terakhir yang disponsori oleh Nokia.

Untuk acara yang di Jakarta kemarin, DailySocial tidak bisa hadir, kami hadir di acara Road Play di Bandung (liputan bisa dilihat di sini), namun dari rilis yang dikirimkan ke DailySocial dijelaskan bahwa acara yang dihadiri lebih dari 60 peserta dan berasal dari berbagai kalangan seperti pengembang game, game enthusiast, media, mahasiswa dan kalangan umum (keluarga) ini diisi dengan acara bermain game board dan mobile game, serta acara talkshow dengan 3 pembicara Narenda Wicaksono (Developer Marketing Manager – Service & Portfolio Nokia Indonesia), Ivan Chen (Anantarupa Studios), dan Eko Nugroho (Inisiator Indonesia Bermain).

Rangkaian acara Indonesia Bermain ini akan berakhir dengan acara puncak di Bandung, lebih tepatnya di Sabuga Convention Hall Bandung pada 22 dan 23 Oktober 2011, acara ini digagas oleh Agate Studio dan Kummara. Acara puncak akan diisi oleh eksibisi, konferensi, creative performance, playground, serta kompetisi ide game.

Untuk informasi pendaftaran kompetisi dan formulir bisa dilihat di tautan ini. Informasi lain bisa cek situs IndonesiaBermain.com atau pantau akun Twitter @IDbermain.

Disclosure: DailySocial adalah salah satu media partner acara ini. Foto dari press release Indonesia Bermain.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again