1. Startup

ITeC Buka Kesempatan Bagi Masyarakat Dukung E-Commerce Favorit

Mulai 3 September sampai 17 September mendatang, masyarakat sebagai konsumen situs e-commerce dapat mendukung situs e-commerce favoritnya dalam ajang Indonesia Top E-Commerce (ITeC). Kegiatan ini diprakarsai oleh PriceArea, mesin pencari dan pembanding harga untuk e-commerce.

Dalam perhelatan ITeC kali ini ada 6 kategori yang adakan. Dalam kategori Kategori Best User Interface kraukk.com akan bersaing dengan TokoBagus, Sribu, Hellogoodbuy.me dan Ratimaya.com. Kategori Best eCommerce Solutions diperebutkan oleh PesanLogo.net, BrosurKilat.com, Chat.co.id, m-saku.me dan OpenKurir.com.

Glodokshop.com, Bhinneka, Belifurniture.com, JuraganGadget.com, dan TokoBaterai.com bersaing dalam kategori Best B2C. Kategori Best Social Media Campaign diperebutkan oleh Blibli, Kleepon, KrazyMarket, Rumah123, dan Tokopedia.com.

Masih ada juga kategori Best Small Medium Enterprise (SME) dengan Bebitang.com, NaturalHouseDeco.com, SepatuLukis.com, UniFarah.co.id, dan SahabatBambu.com sebagai nominatornya. Nominator untuk kategori Best e-Fashion adalah HeatWave.co.id, LocalBrand.co.id, Maskool.in, PinkEmma, dan Scallope.

Nominator tersebut disaring dari sekitar 80 ribu merchant yang dimiliki oleh PriceArea. Dari jumlah tersebut peserta disusutkan dengan proses seleksi oleh tim yang dipimpin langsung oleh CEO PriceArea dan diikuti dengan proses seleksi online sehingga terjaring 30 nominator terpilih.

Dari 30 nominator ini, masyarakat dapat menentukan e-commerce mana yang menjadi pemenang tiap kategori. Caranya, masyarakat diharapkan memberikan suaranya mendukung e-commerce favoritnya melalui halaman ini. Dalam setiap periode pemungutan suara, ITeC menyediakan hadiah total 25 juta Rupiah kepada untuk dibagikan kepada masyarakat yang berpartisipasi.

Agar data masyarakat yang memberikan suaranya dapat divalidasi, ITec mewajibkan pengguna melakukan login sebelum memberikan suaranya. Pemenang dalam kegiatan ini rencananya akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again