1. Startup

idEA Hadirkan Kamis Commerce Volume II "I Trust I Buy"

Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) menyelenggarakan event Kamis Commerce yang merupakan acara bulanan pelaku dan penggiat e-commerce. Acara Kamis Commerce Volume II bertajuk "I Trust I Buy" yang akan diadakan di Marley Bar & Food, The Energy Building lantai dua, kawasan SCBD tanggal 4 April 2013 mendatang. Acara diselenggarakan mulai pukul lima sore.

Fokus tema Kamis Commerce kali ini adalah kepercayaan terhadap transaksi online. Perwakilan perusahan e-commerce terdepan di Indonesia akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan refund policy, menumbuhkan kepercayaan diri pelanggan terhadap situs e-commerce, menangani feedback negatif dari para pelanggan, mendayagunakan kekuatan media sosial untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan serta pentingnya peran perusahaan penyedia pembayaran dan logistik dalam rantai e-commerce di Indonesia.

Acara akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diisi oleh Rolf Monteiro (CEO, Living Social Indonesia) dan Edward K. Suwignyo (Head of Marketing, PT Multiply Indonesia). Sementara Sesi kedua diisi oleh Ryu Kawano (CEO, PT Midtrans/Veritrans), Andry Adiwinarso (VP Sales & Marketing Group, RPX Group) dan Rama Mamuaya (Founder & Chief Executive, DailySocial). Dua sesi ini akan dimoderatori oleh Edi Taslim (Director of Digital, Kompas Gramedia).

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa diakses di http://www.idea.or.id/kamiscommerce/

Disclosure: DailySocial adalah media partner event Kamis Commerce ini

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again