1. Startup

HUBid Mulai Roadshow Sosialisasi Program di Empat Kota Besar

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) tidak tinggal diam dalam mengawal perkembangan startup teknologi di Indonesia. Bersama dengan sejumlah pelaku industri digital, mereka menginisiasi program yang disebut sebagai HUBid. Salah satu kegiatan awal HUBid adalah melakukan roadshow untuk memaparkan program HUBid. Roadshow akan dimulai di Bandung tanggal 5 September mendatang.

Menggunakan tagline "Connecting the dots in Indonesia digital landscape", HUBid sendiri diciptakan sebagai platform untuk mengubah paradigma startup, teknopreneur dan stakeholder lain untuk menciptakan ekosistem dan lansekap digital startup Indonesia yang lebih baik. Mereka mengumpulkan informasi tentang startup, mentor, investor dalam satu tempat, termasuk di dalamnya agenda kegiatan yang berhubungan dengan startup. Salah hal yang ingin dicapai adalah memudahkan terjadinya matchmaking antara startup dan investor.

Untuk mensosialisasikan kegiatan mereka, HUBid akan melakukan roadshow ke empat kota besar sepanjang bulan September-Oktober 2014. Kota-kota tersebut adalah Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Denpasar (Bali). Bandung mendapat kehormatan memperoleh kunjungan pertama yang dikoordinir oleh Fowab dan bisa diikuti dengan gratis. Setelah Bandung, Yogyakarta akan menjadi persinggahan roadshow berikutnya tanggal 12 September, diikuti oleh Malang tanggal 26 September, dan Denpasar (Bali) 10 Oktober mendatang.

Selain sosialisasi, HUBid juga aktif mendata startup dan investor dengan mendorong mereka untuk mendaftarkan diri. Setiap entitas yang terdaftar di platform ini memiliki kesempatan yang lebih luas untuk memperluas pengetahuan, jaringan, dan peluang untuk mengakselerasi produk dan tujuan-tujuan yang diinginkannya.

Silakan ikuti roadshow-nya di kota-kota tersebut untuk mengetahui tentang program dan kegiatan HUBid lebih lanjut.

Disclosure: DailySocial adalah salah satu pendukung program HUBid

[Ilustrasi foto: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again