1. Startup

Groupon Indonesia Rayakan Ulang Tahun Kedua, Bagi-Bagi Hadiah

Pada hari Selasa kemarin, Groupon Indonesia mengumumkan perayaan ulang tahun mereka yang kedua dan mengundang media untuk mendiskusikan angka terbaru, pencapaian, serta untuk memperluas informasi tentang perusahaan dan bisnis mereka. Ulang tahun ini merayakan asal muasal perusahaan ini yang dimulai sebagai tiruan Groupon bernama Disdus, yang kemudian diakuisisi oleh Groupon sendiri pada bulan April 2011. Groupon membagikan berbagai voucher dan penawaran spesial selama sat bulan untuk menyambut ulang tahun mereka, yang sebenarnya jatuh pada tanggal 10 Agustus.
Perayaan ditunda sampai bulan September untuk menghormati bulan Ramadhan serta liburan panjang Lebaran yang hadir pada bulan Agustus. CEO Groupon Indonesia, Ferry Tenka, mengatakan, karena perayaan direncanakan berlangsung selama satu bulan, "kami akhirnya memutuskan untuk menunda perayaan sampai bulan September agar semua orang bisa berpartisipasi."
Kuis dan hadiah akan diberikan melalui akun Facebook dan akun Twitter mereka sampai dengan 9 September lalu dilanjutkan dengan acara utama peringatan ulang tahun mereka yang dinamakan 99 Event, Birhday Wishes, dan Photo Contest.
99 Event adalah periode promo yang akan menampilkan promo seharga Rp 99.000 untuk semua penawaran dari Groupon dari tanggal 17 September sampai dengan akhir bulan. Groupon Indonesia saat ini telah memiliki 1000 mitra merchant dan banyak di antara mereka akan berpartisipasi dalam promo ini.
Birthday Wishes adalah microsite Groupon yang akan diluncurkan pada tanggal 10 September untuk konsumen Groupon dan para fans yang ingin memberikan ucapan ulang tahun pada Groupon. Photo Contest akan dilaksanakan selama satu bulan dan pemenang akan diumumkan tanggal 5 Oktober 2012.
Informasi lebih lengkap tentang acara bisa didapatkan di akun Twitter dan Facebook Groupon.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again