1. Startup

Game Netwoking Jakarta, Kesempatan Membangun Jaringan dengan Publisher Game Jepang

Nikkei Business Publication, Inc. (NBP), akan mengadakan Game Netwoking Jakarta. Event business matching ini akan mempertemukan publisher game besar dan publisher mobile game asal Jepang dengan calon partner bisnis yang potensial dari Indonesia.

Event Game Networking Jakarta akan diadakan 28 Mei mendatang di Grand Hyatt Jakarta. Beberapa nama publisher yang diusung dalam acara ini seperti GREE, Konami, Sega, One Up, f4samurai, GMOAppsCloud, dan Aiming. Meskipun baru GREE yang memastikan agendanya, event ini menjadi kesempatan emas bagi developer game Indonesia, untuk bertemu dan membangun jaringan dengan developer besar asal Jepang.

Acara ini yang dimulai pada pukul 10.30 tersebut akan diawali oleh konferensi yang diisi oleh perwakilan dari Sega dan Konami dengan agenda yang belum diumumkan. Kemudian, GREE melalui Vice President Business Development Department-nya, Noritaka Kobayashi akan menjelaskan tema GREE sebagai platform global baru social mobile. Sorenya, Bullitt Sesariza, founder dan CTO Kark Mobile Education PTE, Ltd sekaligus chairman PT. Logika Interaktif akan menjadi perwakilan dari Indonesia yang berbicara tentang industri game Indonesia.

Di sela-sela acara tersebut, pengembang game dari Indonesia dapat meminta waktu untuk melakukan meeting dengan publisher game dari Jepang. Dengan mengikuti meeting business matching tersebut, para pengembang game Indonesia akan mempunyai kesempatan besar untuk membangun kerja sama dengan publisher Jepang tersebut. Waktu yang terbatas mulai dari pukul 10.30 sampai pukul 17.30 menjadi alasan untuk Anda segera melakukan registrasi.

NBP yang juga dikenal sebagai penyelenggara Tokyo Game Show, juga mengundang para developer yang hadir ke acara ini untuk datang ke Tokyo Game Show yang berlangsung September mendatang di Jepang. Tokyo Game Show bukanlah acara yang dibuka untuk umum, jadi undangan ke acara juga merupakan fasilitas berharga yang diberikan oleh NBP.

Jika Anda adalah pengembang game, penyedia aplikasi sosial, startup yang berhubungan dengan smartphone, penyedia solusi gaming, publisher game, perusahaan game online, telko, pekerja di industri game, dan mahasiswa yang tertarik dengan pengembangan game (dengan catatan berusia lebih dari 18 tahun), NBP mengharapkan kehadiran Anda pada event ini. Meskipun dalam situs acara ini disebutkan bahwa publisher game asal Jepang tersebut berkeinginan untuk bekerja sama dengan publisher game mobile dan social asal Indonesia, bukan berarti kesempatan lain tidak bisa datang kepada Anda jika Anda menghadiri acara ini.

Anda bisa segera meregistrasikan diri Anda secara gratis melalui halaman ini dan tunggu konfirmasi selanjutnya dari panitia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again