1. Startup

Event: SuWec Meetup Kembali Hadir Dengan Tema ‘Responsive Web Design’

Pada bulan Februari ini komunitas startup dari Surabaya yaitu SuWec kembali mengadakan meetup-nya yang bertajuk ‘Responsive Web Design’. Meetup kali ini akan diadakan besok pada hari Rabu, 15 Februari 2012 pada pukul 18.30 WIB - selesai, yang bertempat Di Ruang Pertemuan Grand Office Surabaya Lt. 3, Jl. Arief Rahman Hakim No. 14A, Klampis, Surabaya.

Pembicara pada meetup kali ini adalah Edy Pang - Designer dan Front-end Developer yang akan membahas seputar teknologi responsive web design. Responsive web design sendiri adalah sebuah teknik dimana para front-end developer cukup men-develop sekali saja, yang nantinya design web tersebut dapat nyaman digunakan oleh user diberbagai perangkat seperti desktop, tablet, dan ponsel.

Selain membahas tentang responsive web design, di meetup kali ini juga akan ada sesi Startup Showup, dimana para pemilik startup dari Surabaya dan sekitarnya akan menunjukan startup mereka pada sesi kali ini.

Bagi para rekan-rekan yang berdomisili di Surabaya dan ada waktu luang pada tanggal 15 Februari, tidak ada salahnya datang pada meetup komunitas SuWec kali ini. Selain membahas tentang teknik responsive web design dan hal yang terpenting lainnya adalah networking dengan peserta lainnya.

Meetup kali ini tidak dipungut biaya apapun dan untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat menuju ke tautan ini dan menuju situs resmi komunitas SuWec di Suwec.com.

Maju terus startup Surabaya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again