1. Startup

Event : SuWec Meetup Kembali Hadir Dengan Tajuk “Bermain dan Membuat Game”

Setelah bulan kemarin mengadakan meetup dengan tajuk “Surabaya Digital Heroes”. Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan undangan oleh komunitas SuWec lewat Facebook untuk menghadiri meetup mereka selanjutnya. Meetup kali bekerja sama dengan Indonesia Bermain dan Indonesia Bercerita dengan tajuk “Bermain dan Membuat Game”.

Acara kali ini akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2011 bertempat di De Sava Cafe, Komplek Toko Buku Petra Togamas Pucang, Surabaya, Jawa Timur. Acara dimulai pada pukul 16.00 - 21.00 WIB.

Teringat sebuah pertemuan informal dan diskusi bersama beberapa orang yang berkecimpung di dunia game development, game development di kota Surabaya sendiri dominan dengan mengembangkan flash game. Dikarenakan dalam hal pengembangan lebih mudah dan bersifat cross platform. Untuk game di desktop maupun mobile, tampaknya dari Surabaya belum begitu menonjol. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang perkembangan ini, alangkah baiknya untuk mendatangi SuWec Meetup kali ini.

Acara kali ini akan dibagi menjadi tiga sesi:

  1. Waktunya Bermain (16.00 - 18.30). Pada sesi pertama ini, para peserta dapat menikmati boardgame dari Kummara dan permainan digital dari Agate Studio baik itu flash game, mobile game, Facebook game, dll.

  2. Talk Show “Berbagi Semangat Positive Gaming” (18.30 - 20.30). Sesi talk show kali ini akan mendatangkan tiga pembicara yang berkecimpung di dunia game dan edukasi. Mereka adalah Rudi Cahyono dari Indonesia Bercerita, Imam Kuswardayan dari GameEdukasi.com, dan Eko Nugroho dari Indonesia Bermain.

  3. Pengumuman Kompetisi Indonesia Bermain (20.30 - 21.00). Gong dari acara ini adalah pengumuman pemenang kompetisi ide game terbaik, yaitu ide game pada digitalgame dan board game.

Akan ada juga sesi startup showup yang kali ini akan menampilkan dua startup game-dev yaitu ElvenTales dan Maulidan Game.

Bagi Anda yang berdomisili atau yang sedang berada di Surabaya, bisa menyempatkan mampir ke SuWec Meetup kali ini. Untuk pendaftaran bisa menuju tautan invitation di Facebook, dan info lebih lanjut dapat menghubungi Imam 031 6015 7964.

Disclosure: DailySocial adalah media partner dari acara Indonesia Bermain, acara di atas adalah bagian dari roadshow acara Indonesia Bermain di berbagai kota di Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again