1. Startup

Event: Stasion Internal Meetup #3

Setelah kemarin menggelar workshop rutin yang kedua dengan tema Inovasi “Digital Economy Entrepreneurial Mindset Digital”. Stasion, komunitas startup dari Kota Malang ini menggelar salah satu programnya yaitu Stasion Internal Meetup (pertemuan rutin oleh para anggota setiap bulan - kopdar. Sebagai tambahan informasi Stasion juga memiliki milis untuk para anggotanya).

“Sejak Stasion berdiri 26 Maret 2011, kita sudah mengadakan Internal Meetup 3x ini (dengan hari Sabtu besok) dan Stasion Workshop sudah 2 kali (yang terakhir tgl 18 Mei kemarin)”, tegas Rivandi M (@montazze) dari Stasion via email.

Acara kali ini akan digelar hari Sabtu tanggal 28 Mei 2011 besok di Ma Chung University Jl. Villa Puncak Tidar No 1. Acara akan menghadirkan sesi pitch yang terbagi menjadi dua, pitch sesi pertama oleh Moch Zamroni (WPcharity.com), Rizky (Situsmesin.com), dan Arie Putri (Laundryplasa.com). Kemudian Tri Kurniawan (Wowmagz.com) dan Agung F (Lokalpedia.com) pada pitch sesi kedua.

Di sesi terakhir ada talkshow bersama Denny Santoso dari Sixreps.com. “Di event besok ini acara utamanya adalah sharing knowledge dengan Mas Denny dari Sixreps.com dan mungkin temanya adalah Technopreneurship.” tegas Rivandi kembali.

Untuk mengikuti acara ini tidak dibebani biaya apapun. Info lengkap dan registrasi dapat klik di sini.

--

Bonang Setoaji, yang akrab dipanggil Bon adalah kontributor DailySocial di Jogja, mahasiswa STIMIK AMIKOM Yogyakarta ini mulai tertarik pada dunia IT sejak SD. Bon yang memiliki hobi belajar pemrograman, desain grafis, fotografi, dan bersepeda ini juga aktif di komunitas @Friday_Ride dan @bancakan di Jogja.

&

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again