1. Startup

[EVENT] Registrasi Early Bird Asia E-Commerce Conference 2012 Dibuka

Asia E-Commerce Conference 2012, salah satu acara e-commerce global terbesar di Asia, membuka pendaftaran early bird sampai dengan 1 Juli mendatang. Peserta yang mendaftar selama masa pendaftaran early bird ini akan mendapat promosi khusus yang hanya berlaku selama 2 hari ini.

Asia E-Commerce Conference 2012 merupakan sebuah acara e-commerce global terbesar yang menghadirkan para pembicara dari perusahaan-perusahaan terkenal yang masuk daftar FORBES 500. Acara ini akan digelar pada 5-6 November 2012 di Sime Darby Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia. Mengusung tagline “Unleash the power of e-commerce evolution in Asia”, acara ini akan fokus membahas pada strategi yang diperlukan untuk dapat sukses dalam bidang e-commerce business to business maupun e-commerce business to consumer.

Acara yang ditujukan kepada manajer senior, direktur, dan pemilik bisnis dari perusahaan e-commerce dan perusahaan teknologi informasi dan komunikasi ini akan membahas berbagai macam topik terkait dengan e-commerce. Sepanjang dua hari penyelenggaraan, acara ini akan menyediakan sebuah platform profesional di mana peserta dapat membahas dan berbagi berbagai hal mulai dari best practice dan pengalaman, diskusi strategi pasar, tren dan isu terbaru, serta kesempatan untuk saling membangun jaringan dan kesempatan bisnis.

Penyelenggaraan kali ini, merupakan penyelenggaraan kedua Asia E-Commerce Conference. Tahun lalu, acara yang sama telah sukses digelar. Informasi lebih lengkap tentang acara ini dapat Anda dapatkan dengan mengunjugi situs acara tersebut di halaman ini. Pendaftaran dapat dilakukan melalui halaman ini.

Disclosure: DailySocial adalah salah satu media partner acara ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again