1. Startup

Event: Pendaftaran Untuk Ikut Echelon 2011 Startup Launchpad Telah Dibuka

Echelon 2011 akan kembali digelar, acara yang yang akan mempertemukan para startup dengan investor, pengusaha, pengembang, pembuat kebijakan serta para eksekutif dari industri teknologi ini kembali membuka registrasi bagi para startup untuk ikut serta pitch bagi startup mereka.

Tahun lalu, beberapa startup lokal juga menjadi peserta eksebisi di acara Echelon, dan Scraplr menjadi satu-satunya startup asal Indonesia yang mengikuti acara Launchpad (startup bisa merilis layanan mereka di sesi ini).

Kini peluang untuk mengikuti acara Echelon 2011 Startup Launchpad kembali terbuka bagi para startup Indonesia. Acara Launchpad dari Echelon kali ini memang agak sedikit berbeda, karena akan digelar Satellite Launchpad di tiga negara yang menjadi semacam seleksi awal bagi para startup sebelum mereka bisa pitch pada acara Echelon 2011 di University Cultural Centre, National University of Singapore.

Pendaftaran yang bisa dilakukan lewat tautan ini, akan ditutup pada tanggal 17 Februari 2011, pada akhir Maret 2011 pihak panitia akan mengontak para peserta yang terpilih untuk mengikuti acara Satellite Launchpad and Exhibition.

Kemudian selama bulan April, Satellite Launchpad akan digelar di tiga negara yaitu Kuala Lumpur, Jakarta dan Singapura dan akan memilih pemenang untuk pitch di acara utama. Pada tanggal 11-12 Juni 2011, 10 pemenang dari acara Satellite Launchpad akan diberikan kesempatan untuk melakukan pitch di acara utama Echelon 2011 di Singapura, kemudian akan memilih pemenang Echelon 2011, yang akan mendapatkan hadiah sangat menarik dan sangat pas untuk kebutuhan startup.

Keterangan detail tentang tempat dan tanggal Launchpad akan diumumkan kemudian dan peserta yang tidak lolos ke tahap putaran final Launchpad masih memiliki kesempatan untuk mengikuti acara eksebisi.

Berikut beberapa persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh calon peserta:

  • Startup yang mendaftaran harus berumur kurang atau tidak lebih dari 12 bulan pada saat pendaftaran dilakukan.
  • Berbasis di Asia (daftar lengkap bisa dilihat di sini)
  • Mengembangkan teknologi berbasis web dan mobile.

"Echelon 2011 will be the biggest ever edition of Asia’s best startup launchpad event", jadi jangan sampai Anda, para startup Indonesia melewati kesempatan besar ini, form pendaftaran bisa di lihat pada tautan ini, detail lengkap bisa juga dibaca di sini.

a bit disclosure : DailySocial.net adalah media partner event Echelon 2011.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again