1. Startup

Event: Pendaftaran Echelon 2011 Startup Launchpad Diperpanjang

Seperti yang pernah diumumkan pada artikel DailySocial sebelumnya, acara Echelon 2011 kini kembali digelar, namun dengan beberapa pembaruan yang terjadi pada gelaran acara tahun ini.

Acara launchpad kini terdiri dari rangkaian acara Satellite Launchpad di tiga negara, yang juga menjadi semacam seleksi awal bagi para startup sebelum bisa pitch di acara Launchpad utama Echelon 2011.

Satellite Launchpad akan diadakan di Kuala Lumpur, Jakarta dan Singapura, dari Satellite Launchpad ini akan dipilih 10 pemenang  dan akan diberikan kesempatan untuk melakukan pitch di acara Launchpad di Echelon 2011, bertempat di Singapura pada tanggal 10-11 Juni 2011, pemenang Launchpad Echelon 2011, yang akan mendapatkan hadiah sangat menarik dan sangat pas untuk kebutuhan startup.

Bagi para startup yang tertarik, kesempatan untuk mengikuti Launchpad ini masih terbuka lebar, pendaftaran untuk mengikuti acara ini diperpanjang sampai dengan tanggal 8 Maret 2011, pukul 23.59 (sebelumnya pendaftaran ditutup 17 Februari 2011).

Jadi, masih ada sekitar dua minggu lebih untuk mempersiapkan diri dan melakukan pendaftaran. Berikut beberapa persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh calon peserta:

  • Startup yang mendaftaran harus berumur kurang atau tidak lebih dari 12 bulan pada saat pendaftaran dilakukan.
  • Berbasis di Asia (daftar lengkap bisa dilihat di sini)
  • Mengembangkan teknologi berbasis web dan mobile.

Tunggu apa lagi, pendaftaran bisa dilakukan dengan menuju tautan ini, informasi lengkap tentang Echelon 2011 bisa juga dilihat di sini.

a bit disclosure : DailySocial.net adalah media partner event Echelon 2011.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again