1. Startup

[Event] Microsoft Developer Conference 2012

Menyambut kedatangan Windows 8, Microsoft bermaksud mengenalkan produk baru tersebut kepada para pengembang di Indonesia. Microsoft akan mengadakan Microsoft Developer Conference. Dalam Microsoft Developer Conference ini, para pengembang di Indonesia akan mempelajari mengenai seluk-beluk pemrograman aplikasi Metro di Windows 8.

Microsoft Developer Conference di Indonesia akan diadakan pada tanggal 1 dan 2 Mei 2012 di Mawar Room, Balai Kartini. Acara pada tanggal 1 Mei akan berformat seminar sedangkan acara hari berikutnya merupakan sebuah workshop. Pembicara utama dalam acara ini adalah Neil Hutson, Senior Director dari Microsoft Corp.

Neil Hutson adalah Senior Director of Platform Evagelism dari Microsoft Corp. Tugas Neil adalah membantu pengembang di seluruh dunia, membangun aplikasi untuk Windows 8, Windows Phone dan Windows Azure. Neil akan datang ke Indonesia dan memberikan pandangan kepada para pengembang tentang berbagai peluang yang muncul dengan kehadiran Windows 8.

Windows 8 merupakan sistem operasi baru yang sedang disiapkan oleh Microsoft yang akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini. Pada tanggal 29 Februari yang lalu, Microsoft telah meluncurkan Windows 8 Consumer Preview. Dari tampilan desktop-nya dan dan aplikasi Metro yang dibawanya, Windows 8 terutama ditujukan untuk perangkat berbasis layar sentuh seperti tablet atau slate (sabak).

Untuk mengikuti acara ini, Anda bisa menghubungi Pety Sulistiawati di 021-94488533 atau melalui email di pety@peekaboo-world.com. Info selengkapnya tentang acara ini dapat dilihat di halaman ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again