Berita  Event 

[Event] Jakarta Startups Club: Bincang Bebas Startups Indonesia

[Event] Jakarta Startups Club: Bincang Bebas Startups Indonesia

Posted by
Andi Miftachul

April 11, 2012

Terinspirasi dari serunya Jakarta Lawyers Club (JLC) yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi setiap Selasa malam, Jakarta Founder Institute (JKTFI) membuat acara serupa untuk mendiskusikan beberapa berbagai hal tentang startup. Acara yang diberi nama Jakarta Startups Club ini digelar Sabtu, 14 April 2012 ini di kantor Merah Putih Incubator di Jl. Aipda K.S. Tubun 2C / 8, Jakarta.

Jakarta Startups Club akan berlangsung selama 3 jam, dimulai jam 2 siang. Berbagai macam hal akan dibahas dalam diskusi ini, mulai tentang glamornya dunia startup, suka-duka menjadi founder, pengalaman mendapatkan investasi dan mengikuti inkubasi, dan tentu saja isu dan gosip hangat di dunia startup.

Berbagai nama yang sudah cukup dikenal akan menghadiri acara ini, diantaranya adalah William Tuniwijaya, founder Tokopedia yang baru saja mendapat investasi besar dari Netprice. Ada juga Sanny Gaddafi (founder Fupei, Portoku, Travelnesia, Sixreps), Mandy Marahimin (Wujudkan.com), Rebecca dan Stanley (Stilomo), Edi Taslim (Kompas.com), Antonny Liem (Merah Putih Incubator), Andi S. Boediman (Ideosource), serta William Henley yang terkenal dengan nama alias Dr. Doom di kalangan komunitas teknologi Indonesia.

Acara yang didukung oleh GDP Ventures, Merah Putih Incubator, SparxUp, BliBli, Ideosource, Kompas.com, dan MobileMonday ini akan dimoderatori oleh Rama Mamuaya (DailySocial) dan Andy Zain (MobileMonday). Anda juga bisa mengikuti dan meramaikan Jakarta Startups Club dengan mendaftar melalui halaman ini. Jangan takut untuk mengeluarkan unek-unek Anda dalam acara ini, atau Anda akan menyesal karena merasa 3 jam itu sangat kurang.

Diclosure: Rama adalah CEO DailySocial yang saat ini diinkubasi oleh Merah Putih Inc.

 



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 


Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×