1. Startup

[EVENT] Community Gathering INAICTA 2012

Sebagai salah satu rangkaian acara Indonesia ICT Award (Inaicta) 2012, penyelenggara Inaicta 2012 menyelenggarakan sebuah community gathering yang mengangkat tema "The Avengers: Membangun Tim Superheroes ICT Indonesia".

Acara ini akan diselenggarakan Selasa, 22 Mei besok di the Cone, lantai 7 fX Sudirman, Jakarta Selatan, mulai pukul 18.30. Acara yang dipublikasikan melalui halaman Facebook Inaicta 2012, mengundang berbagai anggota komunitas TI di Indonesia untuk ikut bergabung dan menghadiri acara ini.

Acara community gathering ini akan menghadirkan Martin Hartono dari GDP Ventures. Martin Hartono akan membagikan pandangannya mengenai peluang dan tantangan dalam meroketkan Indonesia dalam industri ICT (Information and Communications Technology) global.

Selanjutnya, acara juga akan diramaikan dengan dialog dan debat komunitas ICT Indonesia. Komunitas ICT Indonesia tersebut akan diwakili oleh #startuplokal, MUGI, NICE, id-android, IGDA, Komunitas TDA, Ngomik.com, dan Musiktek.com. Isu yang akan didiskusikan dalam acara tersebut adalah "Mungkinkah komunitas ICT bahu-membahu menghasilkan mahakarya ICT?".

Untuk registrasi kehadiran, Anda dapat mengirimkan email ke sekretariat@inaicta.web.id. Informasi selengkapnya dapat Anda dapatkan dengan mengunjungi halaman Facebook Inaicta.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again