1. Startup

Dicari Pengembang untuk International Space Apps Challenge

Dua minggu lagi acara International Space Apps Challenge akan diadakan dan kami tidak sabar untuk melihat karya para pengembang yang akan dihasilkan di event ini. Space Apps Challenge diadakan untuk membuat aplikasi, layanan dan alat yang membantu menyelesaikan permasalahan di planet kita dan membantu eksplorasi angkasa raya. Anda dapat melihat melihat lanjut tentang Space Apps Challenge di situsnya.

Ada berbagai hal yang bisa dihasilkan dari partisipasi para pengembang piranti lunak. Acara ini ekspansif, ekstensif dan bakalan menarik untuk menunggu apa yang akan dihasilkan melalui event ini.

Pengembang akan ditantang untuk membuat hal menyenangkan seperti peta bumi yang detil berbasiskan data NASA, robot LEGO dengan kontrol jarak jauh yang dapat dikendalikan menggunakan smartphone, pelacak meteor, komet, dan stasiun luar angkasa, solusi energi hijau, sistem lalu lintas udara yang efisien, serta lain sebagainya.

Pengembang juga bisa memilih untuk bekerja dengan tim dari lokasi lain di seluruh dunia (yang berada di 75 lokasi). Di hari pelaksanaan, bakal ada tukar menukar catatan, ruang berbincang, konferensi video dan berbagai peralatan yang digunakan untuk kolaborasi global. Ini merupakan kesempatan luar biasa untuk pengembang menantang dirinya sendiri dan mengenal pengembang lain di seluruh dunia.

Jika Anda adalah pengembang piranti lunak di Indonesia dan tertarik untuk mengikuti acara ini, silakan mendaftar di situsnya untuk event di Jakarta. Kami menganjurkan peserta untuk hadir di tempat acara selama dua hari pelaksanaan kegiatan ini.

Pembukaan acara akan dilakukan di @america Pacific Place, tanggal 20 April 2013 pukul 10:00 pagi dan kegiatan pemrograman akan dilaksanakan setelah jam makan siang di Freeware hingga tanggal 21 April tengah hari. Kita akan kembali ke @america untuk penutupan dan penyerahan hadiah. Pengembang disarankan untuk bermalam di Freeware untuk melanjutkan pengerjaan tantangannya.

Terima kasih atas perhatiannya, kami menunggu lebih banyak lagi pengembang yang mendaftar dan berpartisipasi dalam acara ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again