1. Startup

Devstart : Dongkrak Untuk Developer Mobile di Indonesia

Beberapa hari lalu saya dan tim DailySocial bersandang ke Bandung untuk bertemu dengan rekan-rekan developer yang berbasis di sana berkenaan dengan salah satu event kami, DevStart. DevStart adalah sebuah event yang kami rancang khusus untuk developer lokal agar bisa punya kesempatan untuk masuk ke pasar lokal dan mungkin suatu saat juga ke pasar global.

Event kami kali ini didukung oleh Nokia dengan platform Meego-nya yang akan segera diluncurkan melalui handset N9-nya. Pada dasarnya DailySocial bekerjasama dengan Nokia untuk memberikan kesempatan bagi para developer mobile di Indonesia untuk selain memenangkan dana yang lebih dari cukup untuk modal, namun juga kesempatan supaya aplikasinya bisa masuk ke semua device N9 yang dipasarkan di Indonesia.

Hal ini tentu sebuah kesempatan yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja, tidak hanya untuk teman-teman developer melainkan untuk startup yang memiliki strategi mobile. Misalkan anda sudah memiliki layanan yang berbasis web, bisa juga ikut serta kompetisi Devstart untuk versi mobilenya guna mendongkrak adopsi user dan tentu saja tambahan uang cash untuk modal.

Devstart ini akan kami adakan di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Kami benar-benar ingin teman-teman developer bisa ikut serta dan memanfaatkan event ini dengan baik sebagai pijakan untuk memajukan industri aplikasi mobile di Indonesia. Mulai dengan registrasikan mobile app anda, bergabung ke mailing-list Devstart, ikuti workshop di kota anda yang akan mendatangkan ahli dari Nokia dan berdoa agar aplikasi anda terpilih menjadi yang terbaik.

Good luck startup Indonesia! :)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again