1. Startup

Buat Video Klip Musik Anda Sendiri dan Ikuti Battle Of The Song

Anda suka membuat video? Kalau iya silahkan ikuti kompetisi video klip musik dari beoscope, Battle of The Song. Tapi ingat, musiknya juga dari anda dan tidak boleh menggunakan musik tanpa ijin dari penciptanya.

Battle of The Song adalah kontes atau lomba video klip Indonesia secara Online. Tujuannya adalah memberikan ruang apresiasi terhadap klip musik Indonesia, terutama kepada anak muda kreatif yang belum mendapatkan kesempatan untuk menujukkan hasil karya musik mereka.

Kalau melihat dari antusiasme masyarakat, memang banyak video publisher "amatir" yang mulai bermunculan dan juga band-band indie baru yang mulai merambah dunia internet sebagai ajang promosi. Jadi kesempatan ini harusnya bisa menarik minat banyak orang yang berkecimpung di kedua dunia tersebut.

Hadiahnya pun lumayan, berkisar dari 1 juta hingga 4 juta untuk tiap pemenang ditambah lagi akan dijadikan Ring Back Tone untuk sebuah operator seluler yang memang sudah bekerjasama dengan Beoscope. Pastinya sangat membantu jika anda ingin mempromosikan materi musik dan video anda.

Tertarik? Silahkan gabung dan berkompetisi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again