1. Startup

Besok, Roadtrip DailySocial Kunjungi Bandung

Setelah menyelesaikan roadtrip ke Yogyakarta, Surabaya, dan Malang, rombongan DailySocial yang didukung oleh Infinys akan hadir dalam meetup Forum Web Anak Bandung (FOWAB) di Bandung, Selasa, 25 September besok. FOWAB meetup ke-9 ini akan mengangkat tema menarik, “All About the Money”.

FOWAB 9 besok akan diselenggarakan di Krang Kring, dengan alamat Jalan Ciliwung No 1-3, Bandung. Mulai pukul 18.00, FOWAB akan mendiskusikan cara terbaik bagi pekerja kreatif untuk mendapatkan hasil yang jelas. Mulai topik dari potensi startup saat ini, hingga pilihan cara mendapatkan uang bagi startup: menjalankan proyek atau menjual hasil karya lewat online marketplace.

Berbeda dengan roadtrip di kota-kota lain, FOWAB akan menghadirkan Ligwina Hananto dalam sesi diskusi pertama. Penulis buku Untuk Indonesia yang Kuat ini akan membahas tema diskusi Real Experiences from Practitioner. Setelah itu, pada sesi kedua akan menghadirkan William Henley, yang akan hadir dengan tema Money, You & Your Business. Simak detail acara selengkapnya di halaman web FOWAB berikut ini.

Kunjungi halaman eEvent FOWAB 9 di halaman ini untuk mendaftarkan diri mengikuti acara ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again