1. Startup

10 Startup Indonesia akan Bersaing Rebut ‘Golden Ticket to Singapore’ di Echelon Satellite Indonesia 2014

Bagi para pelaku startup di kawasan Asia, Echelon telah menjadi salah satu ajang yang paling penting, serta bisa membawa sebuah startup menapak tangga kesuksesan. Jelang Echelon 2014 yang akan berlangsung Juni mendatang, ajang Echelon Satellite Indonesia 2014 akan dilaksanakan 27 Maret 2014, di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang mulai pukul 15.00.

10 startup Indonesia akan bersaing di pentas ‘Road to Singapore’ ini. Kenapa disebut ‘Road to Singapore’? Karena satu startup terbaik di ajang ini berhak mengikuti tech confrence Echelon 2014 di Singapura, 10 dan 11 Juni 2014. Di ajang ini, para pemenang dari 12 negara penyelenggara Echelon Satellite termasuk Indonesia, punya kesempatan untuk memamerkan startup mereka di depan para investor kelas top, venture, para pengambil keputusan di berbagai korporasi, media massa dan masih banyak lagi.

Sebelum sampai di posisi ini, persaingan akan dimulai di ajang Echelon Satellite Indonesia ini. Kandidat yang akan bersaing kali ini merupakan ‘the chosen one’ yang melalui proses seleksi ketat. Di Kampus Universitas Multimedia Nusantara itu mereka harus bisa memukau para juri yakni Stefan Jung (Co-founder and Managing Director, Rocket Internet South East Asia), Geraldine Oetama (Executive Director, Skystar Ventures), Michael Lints (Managing Director, Fazhan Ventures), serta Thaddeus Koh (COO & Co-founder, e27).

Inilah para finalis Echelon Satellite Indonesia 2014:

AkuntingMudah Menawarkan solusi bagi para pemilik usaha untuk mengatur neraca keuangan, laba rugi, plus rasio keuangan, serta memudahkan pelaporan pajak dan pengajuan kredit bank. Solusi akuntansi yang mudah bagi pemilik bisnis kecil.

Codemi Global PT Codemi atau Collaboration Academy Indonesia adalah situs belajar online yang membantu setiap orang untuk mengajar dan belajar secara online. Memudahkan proses transfer ilmu hanya dengan melalui jaringan internet.

PT Buqu GlobalStartup yang memberikan layanan bagi penerbit, baik itu penerbit buku atau media (majalah, harian, buletin dan sebagainya) dalam skala besar maupun kecil, untuk mendistribusikan terbitannya dalam bentuk eBook atau eMagazine melalui toko buku digital dalam ekosistem Buqu.

PT Portal Bisnis Indonesia Portal.co.id adalah pusat perdagangan & direktori bisnis di Indonesia. Layanan ini membantu perusahaan dan bisnis UKM/UMKM para distributor, supplier, importir, dan eksportir untuk memasarkan produknya secara online hingga dapat menembus pasar internasional maupun domestik

Rocktokom Ritel Busana Maskool.in adalah situs e-commerce fashion khusus pria yang menawarkan berbagai macam produk fashion pria lengkap mulai dari pakaian, sepatu, sampai berbagai macam aksesoris lainnya yang berasal dari sejumlah merk, dengan harga yang sangat bersaing.

Spavista Spavista merupakan startup terkait layanan kesehatan dan kecantikan, yang dalam operasinya telah bermitra dengan banyak spa populer di Bali, mulai dari day spa, spa resort atau hotel, spa medis, dan lain-lain.

Empat  startup lain yang masuk jajaran finalis dan akan pitching adalah ThingTank, Digital Publishing Asia, Whatsnew Asia, dan Dinopal Pte. Ltd.  Jadi, siapa yang akan meraih sukses? Saksikan saja langsung pada 27 Maret mendatang, karena selain penjurian, juga akan ada sesi bagi-bagi ilmu dengan pembicara Gregorius Bimantoro, Founder and CEO, Atoma Medical yang merupakan pemenang Echelon Satellite tahun lalu, dengan situs layanan kesehatan TanyaDok.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again