1. Startup

Yang baru Dari NgeShout & Kronologger

Dua startup yang sangat aktif dalam pengembangan belakangan ini, dua startup yang sama-sama memilih konsep microblogging .. Kronologger, dan NgeShout. Meskipun terbilang baru, namun NgeShout ini termasuk startup yang paling produktif lho, bayangkan ... dalam sebulan ini saja sudah ada 4 plugin rilis dari NgeShout. Sagad memang tergolong programmer yang giat bekerja halah dengan rilisnya 4 plugin untuk ngeshout yaitu plugin untuk Firefox, plugin NgeShout dengan Javascript, PHP, Adobe Air, dan rilis terakhirnya adalah plugin Wordpress yang diberi nama ShoutSuite. Plugin ini sebenarnya pengembangan dari plugin wordpress sebelumnya, dengan ditambahkan beberapa fitur lagi di versi yang baru ini.

Plugin ini nantinya akan mampu menampilkan

  1. My Shouts : berisi daftar shout terakhir
  2. Most Shouted : berisi blog kamu yang paling banyak di shout
  3. My Favourite Shouts : shout favourite kamu
  4. Recently Shouted : Tulisan terakhir yang di shout

Mau coba? Silahkan unduh disini. Lalu install plugin ini layaknya instalasi Plugin wordpress normalnya. Setelah di-activate, anda bisa melakukan pengaturan dari halaman Setting > Shout Suite dan costumize optionsnya sesuai kebutuhan anda.

Tak mau ketinggalan, KukuhTW -Developer Kronologger- juga kemarin mulai menyebar buzz mengenai aplikasi desktop dari Kronologger. Screenshot prototype aplikasi dari platform .NET ini kemarin dirilis oleh KukuhTW melalui Twitter dan Plurk.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again