12 December 2012

by wiku

Yahoo Hadirkan Tampilan Baru Untuk Layanan Email Mereka

Dampak dari kepemimpinan Marissa Mayer, CEO Yahoo yang baru, mulai menampakkan pengaruhnya atas produk yang dikembangkan mereka, kali ini layanan email Yahoo mendapatkan pembaruan tampilan baik untuk versi aplikasi atau web.

Marissa menyadari pentingnya kehadiran layanan email dalam kegiatan sehari-hari oleh karenanya Yahoo ingin melakukan peningkatan atas layanan Yahoo! Mail. Ia juga mengatakan bahwa tampilan baru ini mendengarkan saran dari para pengguna yang ingin menggunakan layanan email yang lebih sedikit distraksi, lebih mudah digunakan dan tersedia di berbagai perangkat.

Yahoo Mail yang baru akan tersedia untuk semua platform utama seperti Web, Windows 8, iPhone/iPod Touch dan Android (tidak ada BlackBerry?). Selain itu, Yahoo Mail yang baru ini juga disebutkan memiliki inbox yang lebih intuitif, lebih mudah dinavigasi dan memberikan ruang bagi pengguna untuk fokus pada pesan yang ada di email. Tampilan ini juga akan tersedia secara konsisten ketika diakses berbagai perangkat.

Banyak orang yang menunggu gebrakan yang akan dilakukan oleh Marissa Mayer atas berbagai produk Yahoo, termasuk ke ranah mobile yang pernah disebutkan menjadi salah satu fokus utama bagi Marissa. Pilihan Yahoo Mail juga bisa jadi tepat, ketertinggalan layanan ini dari Gmail harus dikejar dengan memberikan pembaruan. Semoga saja tidak hanya tampilan tetapi  juga perbaikan teknologi juga akan dihadirkan dalam waktu dekat.

Sumber: TechCrunch.