1. Startup

XL Perkenalkan myXL Store Sebagai Toko Konten dan Layanan Informasi

XL Axiata (XL) hari ini ressmi memperkenalkan solusi baru untuk memudahkan pengguna mengakses informasi nomornya dan memperoleh akses terhadap produk dan konten XL. Diberi nama myXL Store, toko online ini adalah layanan yang mengkombinasikan data network dengan jejaring sosial (Facebook) yang memang sudah secara luas digunakan oleh pengguna layanan data di Indonesia.

Para pengguna Facebook di jaringan XL dapat bergabung dengan myXL Store sejak dibuka mulai 20 Februari 2013 lalu dan dapat melakukan inquiry terhadap nomor pelanggan, paket internet yang sedang digunakan pelanggan, sisa pulsa, dan lain sebagainya, serta informasi produk, konten dan layanan XL.

Direktur Technology & Digital Services XL – Dian Siswarini dalam rilis persnya mengatakan, "Kami melihat jejaring sosial khususnya Facebook sebagai salah satu potensi dan sarana terbaik untuk mendekatkan XL dengan pelanggan melalui myXL Store, yang akan memudahkan pelanggan mendapatkan informasi dan membeli produk serta layanan XL. Sesuai dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan, aplikasi ini lahir sebagai yang pertama di Indonesia. Kami berharap ke depannya, dengan pesatnya pertumbuhan dunia digital, layanan ini dapat memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan."

Siapapun (baik pelanggan maupun bukan pelanggan XL) dapat mengakses myXL Store selama mereka memiliki akun Facebook. Namun untuk pelanggan non-XL, tidak dapat menikmati layanan dan produk yang tersedia di myXL Store. MyXL Store dapat diakses melalui:

Pelanggan cukup login ke myXL Store menggunakan username dan password Facebook. Nantinya akan ada permohonan verifikasi data dengan memasukkan nomor ponsel pelanggan di halaman verifikasi, untuk dapat menghubungkan myXL Store dengan akun Facebook pelanggan. Kemudian pengguna akan menerima SMS bebas pulsa dari 5326 berisikan informasi kode verifikasi. Tidak ada biaya khusus untuk dapat bergabung dan menggunakan layanan myXL Store selain tarif normal data yang disesuaikan dengan paket data pengguna.

Untuk dapat melakukan pembelian konten/ layanan XL di myXL Store, pelanggan hanya tinggal mengikuti petunjuk yang tersedia, sementara pembayaran akan dilakukan dengan menggunakan pulsa dari nomor ponsel yang didaftarkan di myXL Store. Tersedia tawaran akses Facebook sampai dengan 5 MB per hari di http://m.facebook.com selama 14 hari jika pelanggan bergabung di myXL Store pada periode 25 Februari - 31 Maret 2013.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again