1. Lifestyle

XL Umumkan Kerjasama dengan Qeon di Indonesia Game Show 2013

Menurut saya, ada dua tajuk utama Indonesia Game Show 2013. Yang pertama adalah meningkatnya momentum kepopularitasan e-sport di Indonesia, dan yang kedua adalah kerjasama.

IGS kali ini menjadi ajang para perusahaan (dan individu) saling bekerjasama dengan satu dan yang lainnya: Garena berkolaborasi dengan Riot Games, MSI dengan NXA, Indomog dengan NXL, dan kali ini XL bekerjasama dengan Qeon untuk menghadirkan fasilitas pembelian voucher game online Qash dengan metode transaksi yang mudah dan aman.

Bertambahnya kepopularitasan lini game online di tanah air mungkin menjadi salah satu motivasi XL untuk mulai menyelami industri ini. Menurut data yang mereka dapatkan, kini terdapat 25 juta gamer di Indonesia dan 4% dari mereka menikmati hobi dengan menggunakan smartphone. Qeon sendiri telah cukup lama memfasilitasi gamer dalam menyediakan layanan pembayaran virtual, dan XL melihat sebuah kesempatan emas menunggu mereka.

Teknik yang diusung kolaborasi XL dan Qeon ini cukup sederhana, tetapi sangat esensial: voucher Qash dari Qeon kini bisa Anda beli atau tukarkan dengan saldo pulsa kartu XL Anda, atau Anda hanya perlu mencari voucher XL dengan jumlah nominal yang diinginkan. Bukan hanya mempermudah dalam menambah isi voucher Qash tanpa harus membelinya langsung dari toko, hal ini juga membuat pengguna dapat saling transfer serta lebih mudah mengatur penggunaan pulsa mereka.

Untuk melakukan pembelian voucher melalui potong pulsa XL, Anda hanya tinggal mengunjungi laman resmi Qeon dan log-in ke dalam akun. Setelah itu masuk ke menu Top-up dan mengklik bagian Pulsa XL. Di sini Anda diminta menuliskan jumlah nominal yang diinginkan dengan menyertakan nomor XL. Kemudian Anda akan mendapatkan notifikasi pembelian. Untuk melakukan pembelian voucher melalui voucher XL (atau metode gesek kartu), Anda tinggal masuk menu Top-up dan klik pada Gesek Voucher XL untuk menuliskan 16 digit angka voucher pada kolom yang tersedia.

Anda bisa mendapatkan cara lebih lengkapnya dengan mengunjungi website XL.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again