1. Lifestyle

WordCamp Indonesia 2013 Akan Digelar Tanggal 18 Oktober - 20 Oktober

Acara WordCamp Indonesia 2013 akan segera bergulir. Gelaran kegiatan yang menjadi tempat bagi para pegiat WordPress, para pengembang, penggemar serta mereka yang tertarik dengan layanan publishing dan CMS ini akan dilaksanakan selama 3 hari.

WordCamp Indonesia 2013 akan dilaksanakan mulai besok, tanggal 18 Oktober - 20 Oktober 2013 di Yogayakarta, lokasinya sendiri di Rasamala Ballroom, Gowongan Inn.

Untuk susunan acara sendiri sudah dimuat disitus resmi, berbagai pilihan acara seperti konferensi dan talkshow dalam berbagai tema bisa diikuti secara gratis. Untuk susunan acara dan topik diskusi bisa dilihat di tautan ini.

Tentunya, hal menarik yang bisa ditemukan selain pembahasan materi adalah networking dan gathering. Kita bisa bertemu dengan para pengembang dan pengguna WordPress dari berbagai kota untuk saling bertukar pengalaman dan informasi mengenai WordPress.

Acara WordCamp Indonesia sendiri adalah acara rutin sejak 2009, meski untuk tahun 2012 tidak terselenggara namun tahun ini WordCamp Indonesia menjadi penyelenggaraan tahun keempat.

Saya sendiri akan ikut meramaikan acara diskusi pada hari kedua yang akan membahas seputar topik 'The Future of Publishing Platform'. Diskusi akan juga dihadiri oleh rekan-rekan sesama pengguna Wordpress lain, seperti Ngonoo.com dan perwakilan dari WordCamp sendiri. Acara akan dipandu oleh Joshua Kevin.

Tidak sabar rasanya untuk bertemu dengan para penggemar WordPress lainnya. Semoga semua lancar sehingga besok, saya, para pembaca TRL yang juga hadir serta teman-teman lain bisa saling bertemu dan bertegur sapa di acara WordCamp Indonesia 2013. Sampai ketemu di lokasi.

Informasi acara, lokasi dan jadual bisa dilihat di http://2013.indonesia.wordcamp.org

*) Trenologi adalah media partner acara ini. 

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again