1. Startup

Wego Resmikan Situs Khusus Indonesia, Pertajam Fitur Pencarian

Setelah merilis versi berbahasa Indonesia beberapa bulan lalu, situs travel Wego hari ini sepertinya mulai lebih serius menjajaki pasar Indonesia salah satunya dengan mulai menggunakan nama domain Indonesia Wego.co.id. Selain itu, Wego juga menambahkan beberapa fitur baru yang menurut saya sangat membantu bagi pengunjung yang sedang mencari pilihan untuk berwisata.

Salah satu fitur yang diunggulkan adalah fitur DateWise yaitu fitur pencarian yang memungkinkan pengunjung menemukan tanggal-tanggal tertentu untuk berwisata dengan harga tiket yang lebih murah (low-season). Kita tentu sering mencari tanggal-tanggal dimana tiket pesawat / hotel lebih murah dibandingkan hari biasa, Wego membawa fitur ini kedalam platformnya dan memungkinkan pengguna untuk mengurangi biaya travel.

Wego juga mengandalkan fitur real-time tracking untuk halaman populer agar para pengunjung bisa melihat tujuan wisata relevan yang banyak dilihat oleh pengunjung Wego lainnya untuk membantu mengambil keputusan.

“Ini yang pertama buat Indonesia. Kami sudah mendekati tampilan sempurna sesuai standar pasar pariwisata global, dengan mengandalkan perspektif lokal. Masyarakat Indonesia bisa mulai mencari berbagai peluang perjalanan buat mereka di dalam negeri dan mancanegara dari berbagai penawaran jasa pariwisata yang kaya dan beragam,” komentar Graham Hills, General Manager Wego Indonesia.

Wego.com didirikan pada tahun 2005 oleh mantan eksekutif dari Intercontinental Hotels Group, Yahoo!, Priceline, dan ZUJI. Investor di bisnis ini antara lain News Digital Media dan Tiger Global. Pada 2010, Wego bergabung dengan HolidayIQ.com, sebuah situs informasi pariwisata dan komunitas wisatawan dari India.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again