Berita 

Volpen Selenggarakan Kompetisi Kolaborasi Menulis

Volpen Selenggarakan Kompetisi Kolaborasi Menulis

Posted by
Andi Miftachul

April 30, 2012

Volpen, sebuah layanan untuk kolaborasi menulis, meyelenggarakan kompetisi kolaborasi menulis yang berhadiah iPad 3 bagi satu pemenang. Dalam kompetisi kolaborasi menulis ini, Anda diharuskan untuk berkolaborasi sekaligus berkompetisi dengan teman-teman lain untuk menulis sebuah buku.

Kompetisi Volpen ini mengharuskan Anda untuk menulis lanjutan salah satu buku dengan panjang tulisan sekitar 200 sampai 4000 kata untuk satu bab. Buku akan dinyatakan selesai jika telah terdiri dari sepuluh bab. Nah, Anda akan diminta untuk mengajak teman-teman Anda mendukung bab yang Anda tulis dengan memberikan suara. Buku yang dinyatakan menang, adalah buku dengan total jumlah dukungan suara paling banyak. Sedangkan pemenang iPad 3 adalah penulis bab dengan jumlah dukungan suara terbanyak dalam buku yang menjadi pemenang tersebut. Artinya pemenang dengan dukungan suara terbanyak adalah penulis bab dari buku dengan dukungan suara terbanyak pula.

Penulis lain yang ada di buku yang menjadi pemenang akan mendapatkan voucher dari Gramedia. Selain itu, karena buku yang telah selesai juga akan dijual melalui toko buku Kindle Amazon, maka setiap penulis yang berkontribusi juga akan mendapatkan royalti sesuai dengan jumlah buku yang terjual. Pemberi suara juga bisa mendapatkan hadiah atas dukungan yang mereka berikan.

Kompetisi ini dimulai pada 25 April yang lalu. Keterangan selengkapnya bisa Anda baca melalui halaman Volpen atau pada halaman Facebook mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Volpen, review dari DailySocial ada pada halaman berikut.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×