1. Startup

Veritrans: Dashboard Baru Permudah Merchant Kelola Pembayaran Online

Layanan pembayaran online Veritrans kemarin secara resmi meluncurkan versi terbaru dari Dashboard mereka dimana merchant bisa mengelola semua pembayaran online yang terjadi di toko online mereka. Hampir satu tahun belakangan ini tim Veritrans yang mayoritas terdiri dari tim produk, sibuk mempersiapkan dashboard baru dengan banyak sekali perbaikan dibandingkan versi lama.

Di dashboard ini, tampilan benar-benar dioptimasi untuk merchant, informasi yang ditampilkan benar-benar diefisienkan dan dibuat agar merchant bisa mengambil keputusan seefektif mungkin. Hal ini dilakukan Veritrans melalui riset perilaku konsumen selama berbulan-bulan, untuk memastikan penggunanya mendapatkan pengalaman yang nyaman dalam menggunakan produk Veritrans.

Salah satu yang saya rasa menempatkan Veritrans dengan perusahaan serupa lainnya adalah fokus yang luar biasa di produk yang hampir melebihi aspek lain dalam layanannya. Saat ini tim Engineering Veritrans bisa dibilang heavy-weight apalagi jika dibandingkan dengan kompetitor yang sepertinya lebih berat ke arah akuisisi dan juga hubungan klien.

Ryu Kawano Suliawan, CEO Veritrans, adalah salah satu founder percaya bahwa pada akhirnya, produk-lah yang akan menentukan pemenangnya. Marketing tentu memegang peranan penting, namun klien akan berhadapan langsung dengan layanan berbasis web, oleh sebab itu investasi lebih di sisi produk jadi lebih masuk akal. Semua aspek design di Dashboard yang baru ini benar-benar dipikirkan sampai ke detil terkecil sekalipun tidak luput dari perhatian tim Veritrans.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again