1. Startup

Updaterus.com Versi Baru, Tambah Fitur dan Tinggalkan Versi Beta

Sekitar hampir seminggu yang lalu, Updaterus.com - sebuah situs yang menjadi sarana bagi para perempuan cantik Indonesia untuk narsis, mengumumkan bahwa mereka akan melakukan perubahan konsep pada situsnya tersebut yang secara resmi dirilis, hari ini tanggal 19 Maret 2012 dengan konsep baru dari situs mereka.

Sebelumnya, ketika DailySocial memberitakan tentang Updaterus.com, yang Anda temui hanyalah foto-foto perempuan Indonesia (disebut beauties) yang akan berganti pada tiap menitnya, Anda dapat memberi “vote” kepada beauties tersebut. Ketika ada beauties yang banyak mendapatkan vote pada setiap minggunya, beauties tersebut akan mendapatkan sebuah goodies mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Kini Updaterus telah memperbaharui tampilan mereka dan mengubah tagline Updaterus.com menjadi “Beautiful People, Beautiful News” serta memberikan berbagai fitur dan fasilitas baru.

Seperti yang dituliskan di press release yang kami terima, Updaterus beberapa waktu yang lalu memberikan preview tampilan baru yang secara resmi diluncurkan hari ini. Di Updaterus yang baru, selain menayangkan beauties disetiap menitnya, akan juga menyajikan berita-berita hangat yang diaggregasi (dengan RSS Feed) dari portal-portal berita terkemuka seperti Kompas, Tempo, Jakarta Globe, dll. Kemudian pengguna juga dapat melihat akun Facebook maupun Twitter beauties tanpa harus berganti situs. Dan yang paling menarik adalah, pengguna dapat mengenal beauties lebih dalam melalui Updaterus TV, yang akan ditayangkan di Updaterus TV adalah beauties of the week (pemenang mingguan) yang kemudian akan diwawancara dan dikemas dengan videography yang menarik.

“Kami sangat gembira akhirnya dapat meluncurkan Updaterus.com. Wanita-wanita yang ditampilkan pada beauty box dan Updaterus TV bukan hanya cantik tetapi juga inspirasional. Kami berharap dari profil-profil mereka, bisa menjadi inspirasi bagi user kami”, jelas Jonathan Marga Luhur selaku CEO dari PT. Klik Updaterus dalam press release tersebut.

Bagi para pembaca yang memiliki waktu senggang dalam bekerja, mungkin Updaterus dengan konsep yang baru ini adalah salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again