1. Startup

Untuk Menjangkau Seluruh Penggunanya, Mindtalk Kini Hadir Juga di iOS

Startup media sosial berbasis interest Mindtalk baru saja mengumumkan rilisan terbaru aplikasi mobilenya di platform iOS. Setelah berkutat beberapa waktu lalu di berbagai platform lainnya, Mindtalk kini telah resmi hadir di App Store dan bisa diunduh secara gratis oleh penggunanya.

Mindtalk, seperti yang sudah diketahui sebelumnya telah “bercokol” di berbagai platform lainnya seperti Chrome Apps, perangkat mobile seperti di Nokia Lumia, Asha, Windows 8, Android  dan yang terakhir dirilis di platform Blackberry Z10. Kini sosial media yang menyediakan berbagai channel ini juga bisa dinikmati oleh pengguna device yang berlambang buah apel ini. Beberapa fitur yang disediakan pun sama persis dengan platform sebelumnya yang lebih dahulu menikmati aplikasi gratis ini.

Dengan dirilisnya Mindtalk di platform iOS, maka lengkaplah sudah “penyebaran” Mindtalk di berbagai perangkat Mobile. Selain itu, dengan dirilisnya Mindtalk di platform yang berlambang buah apel ini diharapkan nantinya dapat menjangkau seluruh penggunanya tanpa terbatas device atau smartphone apa yang mereka miliki.

Mindtalk merupakan media sosial startup buatan anak negeri yang dikembangkan untuk mengakomodasi kebutuhan penggunanya. Dimana penggunanya dapat mengunjungi berbagai channel yang disediakan sesuai dengan self interest dari pengguna itu sendiri.  Ruang interaksi yang dinamakan Channel ini nantinya dapat mengakomodir segala bentuk interest pengguna di dalamnya dan dapat di-share dengan berbagai bentuk seperti artikel, foto, dan juga video.

Untuk mengunduh aplikasi iOS Mindtalk, pengguna bisa mengunjungi tautan ini.

--

disclosure: Mindtalk dan DailySocial diinkubasi dibawah perusahaan yang sama

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again