1. Startup

Uber Segera Jelajahi Surabaya

Buka lowongan sejumlah posisi yang berbasis di Kota Pahlawan

Layanan pemesanan mobil privat berbasis smartphone Uber segera beroperasi di Surabaya. Kepastian ini diperoleh setelah dalam blog post terbarunya pihak Uber di Indonesia sedang mencari sejumlah posisi, termasuk untuk ditempatkan di Surabaya. Saat ini Uber telah tersedia di Jakarta dan Pulau Bali.

Seperti tertera dalam artikel tersebut, mereka membutuhkan Operational and Logistics Manager yang salah satunya berkedudukan di Surabaya. Di kota ini juga bakal ditempatkan Community Manager. Selain kebutuhan General Manager untuk memimpin operasional di Indonesia, mereka juga sedang membentuk tim "Indonesia Expansion - Launcher" yang nantinya akan bertindak sebagai scouting team saat membuka operasional di kota-kota baru di Indonesia.

Dengan kehadiran UberX/UberRakyat yang tarifnya lebih murah ketimbang tarif taksi di Jakarta, mereka membidik kota-kota besar lain yang potensial untuk meningkatkan kehadiran Uber, meskipun cukup mengagetkan bahwa ketimbang fokus di satu area terlebih dahulu mereka lanjut berekspansi ke kota lain. Uber baru sekitar sebulan hadir di Pulau Bali, dengan konsentrasi layanan di sekitar Seminyak.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again