1. Startup

TransCorp Luncurkan Aplikasi Streaming Siaran Televisi MyTrans

Tidak lama setelah mengakuisisi Detik, anak perusahaan CT Group (sebelumnya bernama Para Group) Trans Corp langsung melesat ke dunia digital salah satunya dengan meluncurkan aplikasi MyTrans. MyTrans ini sepertinya merupakan experimen Trans Corp untuk mencoba konten digital terutama untuk dua channel televisi yang dimilikinya yaitu Trans7 dan TransTV.

Jujur saja aplikasi ini hanya berisi streaming video dari dua tv channel tersebut, malah fitur videonya masih menggunakan plugin Adobe Flash dan cenderung basic sekali. Selain fitur streaming mereka juga menyediakan jadwal acara namun sepertinya saya masih belum berhasil mendapatkan data jadwal acara tersebut.

Bagi saya aplikasi ini sepertinya masih tahap awal sekali dan masih terlalu miskin fitur untuk bisa diluncurkan ke publik, fitur seperti video enhancer, full-screen, social sharing dan fitur sederhana lainnya harusnya bisa menambah kenyamanan pengguna. Untuk saat ini saya akan menunggu rilis terbaru setelah Agrakom menambahkan beberapa fitur lain selain streaming dan schedule. Setidaknya lumayan untuk saya menonton siaran TV saat terjebak kemacetan ;)

Anda mau coba MyTrans? Coba unduh di Android Market atau klik disini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again