1. Startup

TouchTen Bawa Games Buatannya ke Pasar Cina

TouchTen mengumumkan kerjasamanya dengan Yodo1 untuk membawa mobile games buatannya memasuki pasar Cina. Dua games yang menjadi unggulan adalah Infinite Sky dan Sky Beauty. Kedua games tersebut akan dilokalkan oleh Yodo1 -- startup penerbit dan lokalisasi games Cina yang saat ini memiliki lebih dari lima juta pengguna aktif.

Baik Infinite Sky dan Sky Beauty telah tersedia di iOS App Store maupun Google Play Store. Di pasar Cina yang dikuasai oleh platform Android, tidak heran jika versi untuk platform ini yang bakal didulukan. TouchTen merupakan satu dari sembilan partner baru Yodo1, di mana partner lain berasal dari negara Barat.

CEO TouchTen, Anton Suharyo, dalam rilis persnya berkomentar, "Kami sangat bangga dan senang karena terpilih di antara sejumlah pengembang games kelas dunia untuk memasuki pasar Cina yang besar. Dengan keahlian Yodo1 dan kepemilikan user aktif yang besar, kami yakin bisa mengemulasikan dan bahkan melebihi kesuksesan games kami - Infinite Sky dan Sky Beauty dengan Yodo1."

TouchTen merupakan pengembang games yang berbasis di Jakarta dan telah merilis sejumlah mobile games untuk platform iOS dan Android. Di antara games buatannya, Sushi Chain adalah yang paling populer dan telah diunduh sebanyak 2 juta kali.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again