• Tip: Opinions and analysis in English by our editor Aulia Masna. Read it here

Berita 

Tokobagus Raih Penghargaan Pada Ajang ‘Indonesia Brand Champion Award 2012’

Tokobagus Raih Penghargaan Pada Ajang ‘Indonesia Brand Champion Award 2012’

Posted by
Bonang Setoaji

February 26, 2012

Hari Jumat, 24 Februari 2012 kemarin, TokoBagus, sebuah online marketplace untuk kegiatan jual-beli yang hadir sejak 2005 silam, meraih penghargaan ‘The Most Popular Online Shop Brand’ pada ajang ‘Indonesia Champion Award 2012’ yang diadakan di Philip Kotler Hall MarkPlus Institute Of Marketing Kampus, Jakarta.

Ajang ‘Indonesia Champion Award 2012’ yang diselenggarakan MarkPlus Insight dan Marketeers Magazine ini diberikan kepada pelaku industri di bidang teknologi, komunikasi, informatika, serta perangkat selular dan digital berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada tanggal 10-14 Februari 2012.

Seperti yang dikutip dari DetikInet, Tokobagus dipilih menjadi The Most Popular Online Shop Brand di segmen situs niaga dikarenakan mendapatkan pilihan terbanyak oleh para responden (635 responden). Survei dilakukan di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar.

Arnold Sebastian Egg – Co-Founder dari TokoBagus menjelaskan pada DetikInet bahwa dirinya cukup kaget atas anugerah ini, mengingat kompetisi di dunia online saat ini cukup ketat. Penghargaan ini menjadi bukti atas kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi kepada Tokobagus.com. Dari press release yang diterima DailySocial, Arnold mengatakan bahwa, “Penghargaan ini menjadi bukti atas kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi kepada Tokobagus.com”.

“Kami sadar ini merupakan tanggung jawab yang besar, untuk itu kami akan terus meningkatkan pelayanan situs kami”, ujar Remco Lupker – Co-Founder dari TokoBagus pada press release yang kami terima.

DailySocial pernah menuliskan laporan yang diterbitkan Effective Measure tentang 20 situs paling populer di Indonesia. Pada laporan yang diterbitkan Effective Measure tersebut, TokoBagus menjejaki peringkat ke-15 situs paling populer di Indonesia. Seperti yang dikutip dari DetikInet, Tokobagus telah memiliki lebih dari 2 juta members aktif dan jutaan page view setiap harinya. Beragam kategori iklan ada di situs itu mulai produk hingga jasa, dimana setiap harinya Tokobagus mendapatkan update listing lebih dari 50.000 iklan baru.

[Sumber Gambar dari press release]

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×