1. Startup

TokoBagus Gandeng Telkomsel Untuk Transaksi Digital

TokoBagus.com, situs jual beli online yang berbasis di Bali kemarin mengumumkan kerjasamanya dengan Telkomsel. Kerjasama ini berbentuk partnership di bidang transaksi digital yang berlangsung di TokoBagus yang akan diperkuat oleh Telkomsel Cash atau T-Cash.

Dengan adanya fitur dukungan transaksi digital ini, para pengguna akan makin mudah dalam melakukan transaksi jual-beli di TokoBagus dan memperkuat positioning TokoBagus sebagai perantara pembayaran antara penjual dan pembeli, sekaligus menjadi penjamin keamanan dan kepercayaan menyediakan tempat untuk bertransaksi secara online.

TokoBagus memutuskan untuk mengadopsikan fitur ini setelah sukses mengadakan pameran di FKI minggu lalu. Dan fitur ini jelas mampu membuat TokoBagus sedikit lebih unggul daripada para pesaingnya, meskipun sebenarnya salah satu situs jual-beli online pun sedang menggodok sistem pembayaran online yang lebih terbuka. And yes, i can't tell you who it is.

Transaksi digital memang sesuatu yang masih bisa dibilang sangat jarang dan providernya pun cenderung lebih sedikit dan berada dalam closed-loop seperti BCA, Telkomsel, dan lain-lain. Belum ada online payment gateway / transaction yang mampu memfasilitasi semua pengguna tanpa batasan produk (exclusiveness).

Memang tidak harus sebesar PayPal, namun paling tidak ada platform layanan transaksi yang aman dan lebih universal. Seperti prinsip yang tertuang dari Wikinomics, semakin banyak semakin bagus, collaborative web.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again