1. Lifestyle

Tidak Cuma Games, Soda Angry Birds Pun Laris

Angry Birds memang fenomenal dan entah kenapa saya melihat teknik pemasaran mereka sudah mulai mirip Disney. Setelah rencana-rencana pembangunan taman hiburan di berbagai negara di dunia, kini Rovio mengatakan bahwa pemasaran soda Angry Birds laris manis. Setidaknya di negaranya sendiri, Finlandia, Rovio mengklaim bahwa sodanya lebih ngetop ketimbang Coca Cola atau Pepsi.

Soda Angry Birds sendiri tidak berasa koka seperti halnya Coca Cola ataupun Pepsi. Disebutkan di TNW, variasi sodanya menggunakan rasa buah. Ya mungkin supaya bisa menjangkau berbagai kalangan termasuk anak-anak. Tentu saja kemasan soda ini bergambar burung merah besar yang marah. Setelah Finlandia, soda ini bakal dijuga di Australia dan Selandia Baru.

Di Indonesia sendiri setahu saya baru ada BII yang menerbitkan kartu kredit dengan branding resmi Angry Birds. Bakal tidak heran kalo ada perusahaan minuman lokal di Indonesia yang bakal "meniru" atau lebih bagus melisensi minuman seperti ini. Asal nanti iklan di TV-nya tidak seperti iklan sosis ya.

[gambar via]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again