1. Startup

Temukan Referensi Lengkap Berplesiran Dengan Online Travel Agent Kitook

Seiring dengan gaya hidup traveling yang kini telah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat, referensi perjalanan online dapat menjadi salah satu layanan yang mungkin sangat dibutuhkan bagi banyak orang yang hobi berplesiran untuk mencari informasi tujuan wisata serta menemukan deal terbaik untuk merancang rencana perjalanan dengan sempurna dan tentu ekonomis. Mencari referensi tersebut, mungkin Anda kini bisa mencoba Kitook – sebuah startup lokal online travel agent yang hadir untuk memberikan berbagai informasi referensi perjalanan terbaik untuk Anda.

Kitook merupakan situs travel agent yang menghadirkan beragam informasi referensi plesiran seperti tujuan wisata, paket perjalanan, hingga deal terbaik bagi travelers  yang ingin jalan-jalan ke berbagai lokasi wisata dengan ekonomis. Mungkin sekilas layanan yang ditawarkan Kitook sama seperti situs lainnya yang serupa, dengan menghadirkan info tujuan, serta menyediakan paket-paket perjalanan dengan harga terbaik dapat juga ditemui di situs-situs traveling lainnya.

Namun, Kitook dalam hal ini mencoba untuk mengambil “jalan tengah” dengan menghadirkan 3 bisnis andalan mereka yang diharapkan dapat menjadi alasan bagi para pehobi jalan-jalan ini untuk mengunjungi Kitook sebagai website referensi perjalanan mereka.

Line business yang pertama, Kitook menghadirkan dengan apa yang disebut dengan Flash Deals. Dilihat dari namanya jelas, Flash Deals menyuguhkan rate hotel terbaik hingga diskon 70% untuk para travellers. Lalu andalan kedua, Kitook mencoba untuk menyuguhkan berbagai informasi Hotel mulai dari penginapan bertaraf Guest House hingga Hotel bertaraf bintang lima semua dapat ditemukan dalam kanal Hotel yang disediakan Kitook. Sebagai line business terakhir, Kitook mengandalkan layanan Tur & Aktivitas yang notabene berisi beragam informasi pilihan paket perjalanan  terbaik dari sabang sampai merauke tentu dengan penawaran yang menarik.

Dengan ketiga line business andalan tersebut, Kitook mengklaim layanannya telah mampu mengakomodir seluruh kebutuhan para traveller dengan fitur-fitur interaktif yang ditawarkan. Seperti contohnya, fitur Flash Deals. Dalam fitur tersebut pengguna dapat menemukan penawaran harga terbaik secara real-time dengan waktu penawaran yang terbatas, sehingga pilihan harga terbaik dengan dapat memiliki pilihan yang beragam.

Selain fitur-fitur andalan tersebut, Kitook juga secara inovatif melengkapi layanannya dengan kanal Travel Ideas, yang dalam kanal tersebut berisikan ragam informasi menarik seperti Travel News, Travel Tips, Travel Stories, Blog, Photo & Video, serta Travel e-book yang berisikan tentang ulasan pariwisata di seluruh Indonesia.

Saat ini, dalam pengembangan layananya lebih jauh lagi, Kitook secara terbuka menyediakan “wadah” untuk kesempatan bermitra dengan layanan Kitook bagi banyak Corporate serta tentunya Hotel dan Travel Agent lainnya agar dapat bersama-sama menciptakan sinergi bisnis travel yang mumpuni. Bagi para mitra berpotensial tersebut, tentu dapat langsung men-submit form kemitraan secara langsung di websitenya dengan mengunjungi kanal Corporate Clients dan Hotel and Travel Partner.

Secara garis besar, Kitook bisa saja menjadi salah satu online travel agent yang “berbahaya” bagi banyak pesaingnya di segmen yang serupa. Pasalnya, Kitook yang digarap untuk menghadirkan all in one information bagi para travellers tersebut juga menghadirkan penawaran best deals seperti halnya Agoda, dan situs lainnya di mana penawaran terbaik dengan potongan harga dianggap sebagai salah satu layanan yang banyak dicari oleh banyak pengguna.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again