Berita 

Telunjuk Resmi Diluncurkan

Telunjuk Resmi Diluncurkan

Posted by
Amir Karimuddin

March 2, 2012

Kami beberapa kali membahas tentang Telunjuk. Pertama kali kami membahasnya adalah pada bulan Maret tahun lalu. Layanan yang didirikan oleh Redya Febriyanto dan Hanindia Narendrata Rahiesa, dulu tampil dengan sederhana, terlalu sederhana malah, namun berguna bagi kita yang ingin membandingkan harga tiket penerbangan, notebook dan telepon. Kini, dengan dukungan Project Eden sebagai mentor, Telunjuk secara resmi diluncurkan dan menjadi titik utama dalam memberikan informasi yang cepat untuk perbandingan ketiga produk tersebut.

Produk yang baru saja diluncurkan – lebih menarik, meski tetap sederhana dengan warna merah sebagai warna utama – telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Layanan ini bisa dengan mudah diakses baik dari web maupun mobile. Tim dibelakang Telunjuk juga sedang mengembangkan aplikasi Telunjuk untuk perangkat smartphone di berbagai platform. Selain daripada itu, salah satu fitur yang cukup menarik adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan lewat Twitter. Pengguna diharuskan mengikuti perintah yang ada untuk mendapatkan hasil pencarian harga. Ada pula fitur Price Alert yang akan memberikan pemberitahuan ke pengguna ketika harga telah menurun dan sesuai dengan budget yang ada.

Jelas, Telunjuk telah membantu banyak orang dalam rangka menghemat waktu mereka untuk mencari harga yang paling pas untuk sebuah produk. Dalam rilisan pers yang diterima redaksi DailySocial, CEO Telunjuk, Redya Febriyanto mengatakan bahwa dibutuhkan waktu berjam-jam untuk membandingkan masing-masing harga di setiap situs untuk mendapatkan harga yang terbaik. Telunjuk memiliki perang penting dalam proses ini, menghilangkan proses panjang yang ada dan menawarkan solusi yang lebih efisien.

Kini dengan memiliki bentuk perusahaan secara formal dan didukung oleh akselerator besar seperti Project Eden, saya pikir waktunya Telunjuk memikirkan tentang monetisasi. Dengan jenis layanan seperti yang ditawarkan, jelas B2B akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka untuk mendapatkan uang.

Semoga saja Telunjuk akan segera meluncurkan aplikasi native untuk perangkat mereka dalam waktu dekat.

Untuk rilis lengkap, bisa cek NewsWire kami.

 



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 


Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×