1. Lifestyle

Telkomsel Disinyalir Dapat Eksklusivitas BlackBerry Z10

Sebuah berita menarik kami peroleh dari sumber terpercaya. Jika selama ini semua operator di Indonesia memperoleh kesempatan yang sama untuk menjual BlackBerry, disinyalir hal ini akan berubah untuk penjualan BlackBerry Z10 yang menggunakan platform BlackBerry 10. Telkomsel disebutkan bakal memperoleh eksklusivitas lebih ketimbang operator lainnya.

Lebih lanjut eksklusivitas tersebut berupa potongan harga khusus (hingga Rp 500 ribu) jika membeli melalui Telkomsel dan kesempatan untuk menjual lebih dahulu ketimbang operator partner yang lain. Kami belum memperoleh info ada perjanjian apa antara Telkomsel dan BlackBerry, tapi yang jelas Telkomsel memiliki pelanggan BlackBerry terbesar saat ini di Indonesia, mencapai lebih dari 5.7 juta konsumen.

BlackBerry tentu saja berusaha untuk mempertahankan hegemoninya sebagai smartphone paling populer di Indonesia dan langkah eksklusivitas seperti ini mungkin dirasa mendukung usahanya memuluskan kerjasamanya dengan operator terbesar. BlackBerry Z10 bakal diumumkan secara resmi tanggal 4 Maret dan baru mulai dijual ke publik sekitar 10 hari kemudian (di mana Telkomsel memiliki kesempatan lebih dahulu).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again