1. Startup

TeliosTV Hadirkan Talkshow Pembuatan Film The Raid di Festival Komputer Indonesia

TeliosTV, penyedia layanan video on demand online, akan membawa salah satu acaranya ke Festival Komputer Indonesia di Jakarta. Sabtu dan Minggu, 9 - 10 Juni 2012, TeliosTV akan menghadirkan talkshow Reel Quote di booth Intel Indonesia di FKI di Jakarta Convention Center (JCC).

Reel Quote adalah salah satu program TeliosTV yang membahas tentang dunia akting dan industri perfilman di Indonesia. Sejalan dengan misi TeliosTV untuk mengangkat konten lokal yang bermanfaat dan menginspirasi pemirsa, talkshow Reel Quote tersebut akan membahas tentang pembuatan film action “The Raid”, film Indonesia yang tidak hanya terkenal di dalam negeri, tetapi juga mendapat sambutan bagus di luar negeri.

Talkshow tersebut akan menghadirkan Arifin Putra (produser Reel Quote) dan Verdi Solaiman (salah satu aktor dalam The Raid) dan membahas tentang proses persiapan seperti koreografi laga dan proses pasca produksi pada pengeditan film “The Raid”.

Selain Reel Quote, TeliosTV juga mempunyai banyak program yang menampilkan video-video knowledge sharing yang original, bermutu dan menghibur khusus untuk pengguna Internet di Indonesia. TeliosTV membuka kesempatan bekerja sama dengan pihak-pihak yang ingin berkolaborasi untuk membuat konten yang sesuai dengan misi TeliosTV. Dari kolaborasi tersebut, revenue yang dihasilkan akan dibagi dengan pihak yang bekerja sama.

Revenue tersebut sepertinya akan didapatkan dari pemasukan iklan. Namun sampai saat ini, tab Advertise yang terdapat pada situs TeliosTV belum merujuk ke salah satu halaman tertentu. Sepertinya, TeliosTV masih berkonsentrasi untuk menambah kuantitas dan kualitas konten TeliosTV sendiri, sebelum mencari pemasukan iklan. TeliosTV saat ini memang masih berstatus beta.

Contoh-contoh program TeliosTV antara lain The Marketeers bersama Hermawan Kartajaya, Nganimasi bersama mas Be, Brand and Branding bersama Sakti Makki, Indonesian Food Channel dengan Chef Haryo, dan Indonesia Strong From Home dengan Ayah Edy.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again