1. Startup

Telios TV Luncurkan Tampilan Baru

TeliosTV, penyedia layanan video on demand online, merilis tampilan barunya hari Kamis kemarin. Dengan tampilan baru yang berbasis HTML5, Telios TV berharap bisa tampil lebih segar dan lebih menarik.

Tampilan baru TeliosTV dipublikasikan pada acara Ngerumpi Daysout! yang diadakan oleh Ngerumpi.com dan jaringan SalingSilang.Com. TeliosTV menjadi media partner pada acara yang digelar di fX Center, Sudirman, Jakarta Selatan tersebut.

Selain mengumumkan tampilan baru, melalui rilis berita yang diterima oleh DailySocial, TeliosTV juga mengumumkan hadirnya program-program baru seperti Nganimasi dan Ayah Edy. Ayah Edy adalah sebuah acara talkshow tentang mendidik anak yang juga disiarkan oleh radio Smart FM.  Sementara Nganimasi, adalah program pembelajaran pembuatan animasi yang diasuh oleh Mas Be bekerja sama dengan CAMS Studio.

Dalam waktu dekat, website TeliosTV juga diharapkan bisa diakses melalui Android dan iOS. TeliosTV juga merencanakan adanya aplikasi Android sehingga TeliosTV bisa diakses lebih mudah melalui smartphone atau tablet Android. Diharapkan visi TeliosTV untuk dapat menghadirkan “sharing knowledge” dimana pun dan kapanpun dapat tercapai.

TeliosTV sudah dirilis sejak 5 bulan yang lalu dan berusaha menyediakan tontonan kreatif dan berkualitas. Selain mewawancarai beberapa profil terkenal, platform yang masih berstatus beta ini juga mempunyai beberapa program andalan seperti Indonesian Food Channel bersama chef Haryo, The Marketeers yang merupakan Hermawan Kertajaya workshop series, Brand Gardener, BizBuzz, Sportsmania, dan Reel Quote.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again